Berita Hasil MotoGP Misano : Jadi Runner Up, Rossi Lakukan Selebrasi Ala...

Berita Hasil MotoGP Misano : Jadi Runner Up, Rossi Lakukan Selebrasi Ala Jack Miller

0
Berita hasil MotoGP Misano : Rossi lakukan selebrasi minum dari Sepatu ala Jack Miller

Orbitindo.com – Berita Hasil MotoGP Misano : Jadi Runner Up, Rossi Lakukan Selebrasi Ala Jack Miller. Pembalap Yamaha, Valentino Rossi akhirnya “latah” melakukan selebrasi ala Jack Miller pada seri ke 13 MotoGP yang digelar di sirkuit Misano, San Marino Minggu (11/9) malam WIB. Pembalap Italia ini melakukan selebrasi dengan meminum sampanye dari sepatunya.

Bagi sebagian orang, minum dari sepatu mungkin menjijikan. Namun hal tersebut, menjadi salah satu hal yang unik dan menarik dilakukan oleh para pembalap, tak terkecuali Valentino Rossi. Sebelumnya, Jack Miller juga pernah melakukan hal serupa saat memenangkan GP Belanda beberapa saat lalu. Kemenangan yang merupakan kemenangan pertama Miller di kelas MotoGP ini dirayakan dengan meminum sampanye dari sepatunya.

Bukan hanya pembalap MotoGP saja yang melakukan hal tersebut. Pembalap Formula 1, Daniel Ricciardo juga pernah melakukan selebrasi dengan minum dari sepatunya. Pembalap Red Bull dari Australia ini juga melakukan perayaan atas kemenangannya saat mengikuti balapan di GP Jerman beberapa saat lalu.

Seperti kita ketahui bersama, pada MotoGP San Marino tadi malam, Valentino Rossi berhasil menjadi runner up. Sementara itu, podium pertama diraih oleh pembalap Honda, Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo menjadi juara tiga. Meski tidak berhasil menjadi juara satu, namun Rossi paling tidak bisa memangkas selisih poinnya dengan Marc Marquez yang pada GP San Marino tersebut hanya finish ke 4. Hingga seri ke 13 kemarin, selisih poin Rossi dan Marquez hanya tinggal 43 poin saja.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY