VIDEO GOL MADURA UNITED VS SRIWIJAYA FC Skor Akhir 2-5, Hasil ISC/TSC...

VIDEO GOL MADURA UNITED VS SRIWIJAYA FC Skor Akhir 2-5, Hasil ISC/TSC Hari Ini Rabu 14 September 2016

0
Hasil Sriwijaya FC vs Persegres Kamis 13 Oktober 2016

Orbitindo.com – VIDEO GOL Madura United vs Sriwijaya FCHasil ISC/TSC hari ini antara Madura United melawan Sriwijaya FC berakhir dengan skor 2-5 untuk kemenangan tim tamu. Tiga gol Sriwijaya FC dicetak oleh Airlangga Sucipto pada menit ke 26, 48,dan 57. Selanjutnya pada  menit ke 63, Madura United bisa menjebol kebuntuan dengan mencetak gol oleh Elthon Maran.

Sriwijaya FC kembali memperbesar keunggulan pada menit ke 72 melalui titik putih. Airlangga Sucipto yang di langgar oleh kiper Madura United berhasil dieksekusi oleh Alberto Gonzalves. Menjelang babak kedua berakhir, masih tercipta dua gol yakni ketika Dane Milovanovic menjebol gawang Sriwijaya FC dan kembali Anis Nabar mengunci 3 poin Sriwijaya FC atas Madura United menjelang laga bubar.

Dengan hasil ini maka saat ini Madura United masih di puncak klasemen dengan 40 poin dan Sriwijaya FC naik ke posisi dua dengan 37 poin dari 20 laga yang sudah dijalani. 

Video Gol Madura United vs Sriwijaya FC Rabu 14 September 2016 :

Preview sebelumnya…Madura United sebagai pemuncak klasemen akan segera melakoni laga kandang dimana kali ini Laskar Sapeh Kerab akan mendapat lawan yang cukup berat, Sriwijaya FC. Setelah kalah 2-1 atas Arema Cronus dua pekan lalu, anak didik Gomes De Oliviera ini kembali bangkit dan berhasil menang telak 4-1 pekan lalu saat menjamu PS TNI.

Sementara itu, Sriwijaya FC memiliki cukup modal dalam lawatannya ke Madura kali ini. Laskar Wong Kito baru saja meraih dua kali kemenangan beruntun. Setelah menang 3-1 atas Persiba Balikpapan, pekan lalu anak didik Widodo C Putro ini kembali meraih tiga poin setelah menundukkan Persib Bandung dengan skor 3-0.

Jika kita tengok posisi di papan klasemen, saat ini Sriwijaya FC telah mengoleksi 34 poin dan berada di peringkat ke 3 atau selisih 2 poin dari Arema Cronus yang menjadi runner up dan selisih 6 poin dari Madura United yang berada di puncak klasemen. Kemenangan tentu saja menjadi target untuk Laskar Wong Kito pada laga kali ini untuk bisa merangsek ke posisi dua dan menggeser Arema Cronus.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY