Berita Terbaru MotoGP 2016 : Tak Mau Dikejar, Marquez Bakal Tampil Ugal-Ugalan...

Berita Terbaru MotoGP 2016 : Tak Mau Dikejar, Marquez Bakal Tampil Ugal-Ugalan di Aragon

0
Berita MotoGP Terbaru : Marquez tak ingin dikejar oleh Rossi

Orbitindo.com – Berita Terbaru MotoGP 2016 : Tak Mau Dikejar, Marquez Bakal Tampil Ugal-Ugalan di Aragon. Setelah seri ke 13 MotoGP yang digelar si sirkuit Misano, San Marino akhir pekan kemarin, persaingan poin para pembalap MotoGP semakin seru. Rossi yang berhasil mengamankan podium kedua, bisa memangkas selisih dengan sang pemuncak klasemen, Marc Marquez menjadi tinggal 43 saja.

Penampilan yang cukup buruk Marquez di paruh kedua MotoGP 2016 ini, membuat perburuan titel juara dunia semakin seru. Seperti diketahui bersama, Baby Alien hanya satu kali naik podium dari empat balapan di paruh kedua musim ini, dan hanya mampu mengumpulkan 53 poin saja. Jika dilihat itu hasil yang kurang memuaskan apalagi bila dibandingkan dengan penampilannya di paruh pertama dimana ia hanya satu kali gagal naik podium. 

Sementara itu, Rossi tampil cukup apik dalam paruh kedua MotoGP dimana pembalap Italia ini mampu mengumpulkan 69 poin dan sekarang hanya terpaut 43 poin dari Marquez.

Melihat hal tersebut, Marquez tentu saja tak akan tinggal diam begitu saja. Pembalap Honda ini menyebut dirinya bakal tampil ugal-ugalan pada seri ke 14 MotoGP yang akan digelar di Aragon, Spanyol pada 25 September 2016 mendatang. Terlebih balapan tersebut merupakan balapan kandang bagi pembalap berusia 23 tahun ini.

“Tentu saja saya ingin memperlebar keunggulan, namun pada akhirnya di Silverstone saya melakukan kesalahan. Tapi saya memang sudah bisa memprediksi sebelumnya jika kami akan kehilangan poin selama mengaspal di sana , tapi untungnya itu tidak terlalu buruk karena saya hanya kehilangan sedikit poin. Sedangkan di Misano, saya tetap senang dengan hasil akhirnya. Sebenarnya saya awalnya berharap bisa berada di podium tapi itu tidak mungkin,” kata Marquez.

“Yang paling penting di kejuaraan ini saya mampu tampil konsisten, dan mungkin saya tidak merasa baik pada balapan sebelumnya. Tapi yang perlu diingat saya tidak ingin membiarkan Rossi terus merebut 20 poin di balapan selanjutnya seperti ini. Kami masih punya banyak waktu untuk memperbaiki semuanya, jika perlu saya akan mengambil risiko untuk tetap mengamankan posisi saya,” tutup Marquez.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY