Berita Terbaru MotoGP 2016 : Dikalahkan Rossi, Agostini Sebut Lorenzo Tertekan

Berita Terbaru MotoGP 2016 : Dikalahkan Rossi, Agostini Sebut Lorenzo Tertekan

2
Berita MotoGP Terbaru : Agostini sebut Lorenzo tertekan karena dikalahkan Rossi

Orbitindo.com – Berita Terbaru MotoGP 2016 : Dikalahkan Rossi, Agostini Sebut Lorenzo Tertekan. Dua pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo kembali berseteru setelah balapan seri ke 13 yang digelar di sirkuit Misano, San Marino Minggu (11/9) kemarin. Dalam balapan tersebut, Lorenzo menuduh Rossi melakukan over taking yang terlalu agresif dan menjadi pembalap “kotor”.

Pernyataan Lorenzo saat jumpa pers pasca balap tersebut akhirnya membuat legenda balap MotoGP, Giacomo Agostini angkat bicara. Menurut juara terbanyak balap motor tersebut, Lorenzo melontarkan pernyataan tersebut karena Lorenzo merasa tertekan setelah dikalahkan oleh Rossi.

“Ketika saya lihat Rossi melewati Lorenzo saya kira itu biasa saja. Valentino memang kuat dalam duel jarak dekat, sementara Jorge seperti yang ia katakan,” tutur Agostini dalam wawancaranya bersama Gazetta dello Sport, Selasa (13/9/2016).

“Saya tidak mengerti apa yang ia komplain. Di Misano, anda mesti mengatasinya, tidak bisa mengambil keuntungan dari kelemahan sendiri,”

“Apakah itu menunjukkan apa yang terjadi di Silverstone? Jika Jorge komplain tentangovertaking, itu berarti dia tidak akan melakukannya lagi. Mungkin dia gugup karena dikalahkan (Rossi), atau mungkin karena dicemooh di podium. Tapi jika anda datang dengan serangan seperti ini, yang tidak meredam cemoohan, tidak ada satu pun dari kami yang bisa memahami sepeda motor apa yang tepat untuknya,” tutup Agostini.

Seperti kita ketahui, Lorenzo menuduh Rossi melakukan over taking yang terlalu agresif saat balapan di GP San Marino tepatnya pada tikungan ke 14 lap ke 2. Pernyataan Por Fuera tersebut, kembali dilontarkan oleh pembalap Yamaha ini kepada media Spanyol.

SHARE

2 COMMENTS

  1. setiap pertandingan pasti ada banyak strategi dan sala satunya kepiawaian Valentino Rosi adalah ketika ada peluang maka ia akan berusaha untuk mengambilnya so, yang terjadi di seri balapan Mizano minggu 14/06/2016 itu sah – sah aja, tidak ada manufer gelap yang saya lihat disitu, malah saya lihat Rosi melakukan overtaking yang clear

  2. setiap pertandingan pasti ada banyak strategi dan salah satunya kepiawaian Valentino Rosi adalah ketika ada peluang maka ia akan berusaha untuk mengambilnya so, yang terjadi di seri balapan Mizano minggu 14/06/2016 itu sah – sah aja, tidak ada manufer gelap yang saya lihat disitu, malah saya lihat Rosi melakukan overtaking yang clear

LEAVE A REPLY