PREDIKSI LINE UP INDONESIA VS THAILAND, Jadwal AFF U-19 Malam Ini Rabu...

PREDIKSI LINE UP INDONESIA VS THAILAND, Jadwal AFF U-19 Malam Ini Rabu 14 September 2016

0
Prediksi Indonesia vs Thailand Piala AFF U-19 Rabu 14 September 2016

Prediksi Indonesia vs Thailand, Piala AFF U-19 Rabu 14 September 2016.

Orbitindo.com – Prediksi Indonesia vs ThailandTimnas Indonesia akan kembali melakoni pertandingan pada lanjutan fase penyisihan grup B piala AFF U-19 dimana pada Rabu (14/9) akan bertemu dengan Thailand. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Hang Day pada pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan live di RCTI.

Setelah mengalami kekalahan atas Myanmar pada pertandingan pertama dengan skor 3-2, Garuda Jaya harus kembali bangkit untuk bisa menjaga peluang lolos ke babak berikutnya. Dengan kekalahan tersebut, saat ini Timnas Indonesia masih berada di posisi ke 4 dengan nol poin.

Untuk bisa meraih kemenangan pada laga kali ini, Eduard Tjong akan kembali menurunkan kiper utama Riyandi setelah pada laga kontra Myanmar kemarin mengalami cedera di pelipis mata. Kiper pengganti saat itu, Satria Tama menjadi pemain yang paling disoroti akibat aksi blunder-nya yang mengakibatkan Indonesia kalah 3-2 atas Myanmar.

Sementara itu, Thailand sedang berada dalam kepercayaan diri pasca menang 2-1 atas Laos di laga pertama. Tambahan tiga poin ini membuat Thailand berada di peringkat kedua Grup B.

Pencapaian ini membuat Thailand lebih diunggulkan atas Indonesia pada laga kedua Grup B. Kendati demikian, pelatih Thailand, Anurak Srikerd urung memandang remeh dan tetap akan tampil maksimal melawan Garuda Muda.

Prediksi starting Line Up Indonesia vs Thailand :

Indonesia U-19 : Riyandi; Habibi, Satriya, Nugroho; Bahar, Lestaluhu, Sjahbandi, Wardana; Dimas Drajad, Pratama, Ramdani.

Thailand U-19 : Chakhon Philakhlang; Athit Auea-fuea, Wisarut Imura, Srayut Sompim, Saringkan Promsupa, Sansern Limwattana, Jakkit Wechpirom, Worachit Kanitsribampen, Techin Mooktarakosa, Supachai Jaided, Sittichok Phaso.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY