YOUTUBE VIDEO CUPLIKAN GOL PSM MAKASAR VS PERSERU 1-1 FT, Hasil ISC/TSC...

YOUTUBE VIDEO CUPLIKAN GOL PSM MAKASAR VS PERSERU 1-1 FT, Hasil ISC/TSC Hari Ini, Jumat 16/9/2016

0
Live Streaming PSM Makasar vs Perseru Jumat 16 September 2016 di Indosiar

Orbitindo.com – Youtube Video cuplikan Gol PSM Makasar vs Perseru. Hasil ISC/TSC hari ini antara PSM Makasar melawan Perseru Serui untuk sementara skor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Gol PSM Makasar dicetak oleh Luis Ricardo  pada menit ke 7. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir. 

Pada babak kedua, Arthur Bonai berhasil menyamakan kedudukan pada menit 51. Skor imbang 1-1 ini bertahan hingga pertandingan selesai. Dengan hasil seri ini maka saat ini PSM Makasar berada di peringkat 10 dengan 26 poin, dan Perseru berada satu tingkat di bawahnya dengan poin yang sama.

Youtube Video Gol PSM Makasar vs Perseru Jumat 16 September 2016 :

kami akan kembali mengupdate video gol PSM Makasar vs Perseru ini.

Preview sebelumnya……

PSM Makasar belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Setelah mengalami dua hasil seri secara beruntun, pekan lalu anak didik Roberts Rene Alberts ini kembali berhasil meraih kemenangan saat menjamu Semen Padang dengan skor 3-2. Tren positif ini tentu saja ingin diteruskan oleh Ferdinand Sinaga dkk pada laga kontra Perseru ini untuk bisa mendongkrak posisi mereka di papan klasemen yang saat ini berada di posisi 10 dengan 25 poin.

Sementara itu, Perseru Serui masih belum bisa tampil konsisten. Setelah menang 4-1 saat menjamu Persegres, pekan lalu Laskar Kuda Laut Oranye ini kembali gigit jari saat bertandang ke markas Mitra Kukar. Perseru gagal meraih poin setelah kalah 1-0 yang merupakan kekalahan ke 8 nya dalam kompetisi ISC/TSC ini. Hasil tersebut mengantarkan laskar Kuda Laut Oranye ini berada satu tingkat di bawah PSM Makasar dengan jumlah poin yang sama.

Jika kita tengok sejarah head to head kedua tim, PSM Makasar masih unggul atas Perseru. Dari tiga pertemuan terakhir, Juku Eja berhasil menang 2 kali dan satu kali menelan kekalahan. Namun pada pertemuan terakhir, Perseru unggul 1-0 atas PSM Makasar pada awal musim ISC/TSC bulan Mei kemarin.

 

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY