LIVE MATCH – HASIL PERSIBA VS PUSAMANIA BORNEO FC Skor Akhir 0...

LIVE MATCH – HASIL PERSIBA VS PUSAMANIA BORNEO FC Skor Akhir 0 – 1, Hasil ISC/TSC Hari Ini Sabtu 17 September 2016

0
Live Streaming Persegres vs Pusamania Borneo FC Minggu 16 Oktober 2016 di indosiar

Orbitindo.com – LIVE MATCH – HASIL PERSIBA VS PUSAMANIA BORNEO FC Skor Akhir 0-1 Hasil ISC/TSC Hari Ini Sabtu 17 September 2016. Hasil ISC/TSC hari ini antara Persiba Balikpapan vs Pusamania Borneo FC berakhir dengan kemenangan PBFC dengan skor 0-1. Pada babak pertama tidak ada gol tercipta.

Memasuki babak kedua, pada menit ke 46, Lerby Eliandry berhasil menjebol gawang Persiba dari eksekuis tendangn bebas yang disundul ke belakang dan akhirnya masuk ke gawang setelah sempat membentur gawang. Menjelang laga bubar, sempat terjadi ketegangan antar pemain. Skor 0-1 ini bertahan hingga pertandingan selesai.

Dengan tambahan 3 poin ini maka saat ini PBFC berada di peringkat 6 dengan 29 poin dari 19 laga dan Persiba berada di peringkat 13 dengan koleksi 23 poin dari 20 laga yang sudah dijalani 

Preview sebelumnya…….

Persiba Balikpapan tampil cukup buruk belakangan ini dimana dalam lima pekan terakhir, anak didik Jaino Matos ini hanya meraih satu kali kemenangan. Setelah ditundukkan Sriwijaya FC dua pekan lalu, Persiba terpaksa berbagi poin dengan Arema Cronus pekan lalu setelah pertandingan berakhir tanpa gol. Hasil minor ini mengantarkan Okto dkk masih berada di peringkat 13 dengan koleksi 23 poin dari 19 laga yang sudah dijalani.

Sedangkan PBFC tampil cukup apik dalam tiga pekan terakhir dimana Pesut Etam belum terkalahkan dalam tiga pekan terakhir. Pekan lalu, PBFC berhasil mempermalukan Bali United dengan skor telak 4-0, yang bisa dijadikan pemicu semangat anak didik Dragan Djuganovic ini untuk kembali mencuri poin di kandang Persiba ini. Pusamania Borneo FC saat ini bertengger di posisi 9 dengan koleksi 26 poin dari 18 laga yang sudah dijalani. 

Selain itu, Pesut Etam juga memiliki modal untuk kembali mengalahkan Persiba pada laga kali ini dari catatan pertemuan head to head kedua tim. Pada awal musim kompetisi bulan Mei kemarin, PBFC berhasil menang atas Persiba dengan skor tipis 1-0. Hasil ini tentu saja ingin dilanjutkan pada laga tandang kali ini.

 

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY