Berita Terbaru MotoGP 2016 : Lorenzo Sebut Hubungan Baik dengan Rossi Bukanlah...

Berita Terbaru MotoGP 2016 : Lorenzo Sebut Hubungan Baik dengan Rossi Bukanlah Pilihan Utama

1
Berita MotoGP Terbaru : Lorenzo tak pedulikan hubungannya dengan Rossi

Orbitindo.com – Berita Terbaru MotoGP 2016 : Lorenzo Sebut Hubungan Baik dengan Rossi Bukanlah Pilihan Utama. Hubungan dua pembalap Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo kembali menjadi sorotan media. Pasalnya, hubungan keduanya kembali memanas setelah GP San Marino pekan lalu dimana Lorenzo menyebut Rossi melakukan over taking yang terlalu agresif.

Menurut pembalap Spanyol ini, hubungan baik dengan para pembalap lainnya terutama sang tandem,Valentino Rossi bukanlah prioritas. Por Fuera lebih memilih mendapatkan perlakuan adil dan perangkat yang sama dari tim Yamaha.

“Saya senang Yamaha selalu memberi saya materi yang sama dengan Vale, dan saya yakin mereka akan terus melakukannya hingga akhir musim. MotoGP olahraga individual. Memang menyenangkan punya hubungan baik dengan semua orang, tapi ini bukan prioritas. Toh tahun depan kami akan berada di tim berbeda,” kata Lorenzo.

Banyak pengamat yang mengatakan bahwa hijrahnya Lorenzo ke Ducati musim depan, merupakan efek dari retaknya hubungannya dengan Rossi. Namun juara MotoGP musim 2015 ini membantahnya.

Alasan Lorenzo untuk hijrah ke Ducati musim depan karena ingin meraih juara dunia dengan tim asal Italia ini yang sudah absen sejak era Casey Stoner tahun 2007 silam. Saat ini dengan dua pembalapnya, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso, Ducati semakin kompetitif. Hal ini membuat Lorenzo semakin optimis dan yakin bisa meraih gelar musim depan.

“Saya pindah ke Ducati bukan untuk memenangi satu balapan saja. Mereka telah bekerja sangat baik, serta Andrea dan Dovi dua pebalap hebat. Tentu kemenangan pertama saya nanti akan menyenangkan. Tapi jika saya harus memenangi satu balapan saja dengan mereka, lebih baik saya melakukan hal lain yang lebih penting,” tutup Lorenzo.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY