YOUTUBE Video “Penyiksaan” iPhone 7, Smartphone terbaru dari Apple

YOUTUBE Video “Penyiksaan” iPhone 7, Smartphone terbaru dari Apple

0
Youtube, Video pengujian iPhone 7

Orbitindo.com – YOUTUBE Video “Penyiksaan” iPhone 7, Smartphone terbaru dari Apple. Apple akhirnya melakukan penjualan secara resmi produk mereka, iPhone 7. Smartphone yang baru saja dirilis oleh Apple ini diklaim memiliki kekuatan yang tangguh dan performa yang mumpuni.

Untuk itu, seorang Youtuber asal Amerika, Zacks Jerry Rig melakukan pengujian seberapa kuat material iPhone 7 tersebut jika dikenai oleh beberapa goresan, tekanan, hingga nyala api. Dalam chanel-nya JerryRigEverything, Jerry mengunggah hasil “penyiksaan” iPhone 7 tersebut.

Upaya penyiksaan dilakukan dengan alat bantu berupa permukaan runcing, pisau cukur, mancis, dan tekanan tangan sendiri. Semua itu untuk menguji sekuat apa fisik iPhone 7 yang dibanderol mulai 649 dollar AS atau Rp 8,5 jutaan ini.

Pertama-tama dilakukan pengujian ketangguhan layar. Ada sembilan level tekanan goresan yang disiapkan Jerry dengan menggunakan permukaan runcing. Layar tersebut ternyata cukup kuat menahan goresan. Baru di level 7 tekanan goresan, layar iPhone 7 mengalami goresan serius. Tombol home iPhone 7 terbukti dilapisi kaca pelindung yang lumayan kokoh.

Goresan hingga level 5 masih bisa diatasi tombol dengan Touch ID tersebut. Namun, ketika goresan ditinggikan ke level 6, tombol home iPhone 7 nyatanya tak berdaya. Menurut Jerry, hal ini dikarenakan tombol itu tak berlapis safir yang punya kekuatan level tinggi.

Tidak hanya pada bagian layar saja, Jerry juga menyiksa bagian kamera, body hingga mencoba mematahkannya dengan kekuatan kedua tangan. Namun Jerry tak berhasil tapi terlihat bukaan kecil pada bodi iPhone 7.

Pengujian ini membuktikan bahwa kekuatan iPhone 7 cukup tangguh dan bisa diandalkan untuk aktivitas sehari-hari. Kualitas material iPhone 7 memang cukup bagus. Penasaran dengan video penyiksaan iPhone 7 ini ? Simak di bawah ini.

Video YOUTUBE pengujian iPhone 7 :

 

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY