Inilah Perkiraan Peluncuran Yamaha R15 Facelift

Inilah Perkiraan Peluncuran Yamaha R15 Facelift

0
Menunggu peluncuran Yamaha R15 Facelift

Orbitindo.com – Yamaha R15 Facelift menjadi salah satu produk motor yang paling ditunggu kehadirannya oleh konsumen di Indonesia. Pasalnya, sang rival sudah meluncurkan All New Honda CBR150R yang lebih segalanya daripada “si muka lele” Yamaha ini.

Dari beberapa bocoran yang beredar, pabrikan Garputala tersebut memang sedang menyiapkan perubahan pada motor sport kelas 150 cc mereka ini. Bahkan rumor ini sudah terendus hingga India. Salah satu media di sana bahkan sudah membeberkan versi rekayasa digital tampang depan model ini yang digambarkan makin sporty dan tajam.

Yamaha R15 Facelift ini dipastikan akan meninggalkan kesan “muka lele” dengan mengusung desain yang lebih lancip, tajam dan kompak. Selain itu, pada tengah tengah antara headlamp kanan dan kiri akan ada segitiga yang belum diketahui persis apakah lubang angin ataukah lampu senja seperti sang kakak, Yamaha R25.

pict by : Motoblast
pict by : Motoblast

Dari segi desain body, Yamaha R15 facelift ini akan mengusung desain yang mirip dengan All New Honda CBR150R yakni ramping, dengan buntut lancip dan jok dengan desain nungging. Desain tersebut tentu saja bakal menjadi salah satu daya tarik bagi konsumen yang menginginkan desain yang fresh untuk motor sport Yamaha tersebut.

Dari gosip yang beredar, Yamaha R15 Facelift ini akan dipekenalkan pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, 2-6 November mendatang di Jakarta. Menanggapi gosip ini, Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran YIMM tidak menampiknya dan tidak pula mengamininya.

“Pasti ada yang baru, beberapa, dan itu masih kami siapkan, mana yang duluan, termasuk program promosi juga sedang kami pikirkan yang terbaik untuk konsumen saat penyelenggaraan IMOS. Kasih masukanlah,” kata Masykur.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY