YOUTUBE VIDEO CUPLIKAN GOL MITRA KUKAR VS PS TNI 3-2 FT, Hasil...

YOUTUBE VIDEO CUPLIKAN GOL MITRA KUKAR VS PS TNI 3-2 FT, Hasil ISC/TSC Hari Ini Minggu 18 September 2016

0
Statistik & Prediksi line up Mitra kukar vs PS TNI Minggu 18 September 2016

Orbitindo.com – Youtube Video Gol Mitra Kukar vs PS TNI. Hasil ISC/TSC hari ini antara Mitra kukar vs PS TNI pada babak pertama berakhir dengan skor 2-1. Marlon Da Silva mencetak gol pertama untuk Mitra Kukar pada menit ke 12. Selanjutnya, Marlon menggandakan keunggulan Mitra kukar pada menit ke 32.

Namun selang 2 menit kemudian, Tambun D Naibaho memperkecil selisih gol PS TNI atas Mitra Kukar. Skor 2-1 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, PS TNI berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 56 melalui Wiganda Pradika. Skor sementara 2-2. Namun akhirnya Marlon da Silva mencetak hattrick  dan mengunci 3 poin untuk Mitra Kukar pada menit ke 74. Skor akhir Mitra Kukar vs PS TNI 3-2.

Dengan tambahan 3 poin ini maka saat ini Mitra Kukar berada di posisi 6 dengan 29 poin dari 20 laga dan PS TNI berada di posisi 17 dengan 16 poin dari 19 laga yang sudah dijalani.  

YOUTUBE VIDEO GOL Mitra Kukar vs PS TNI Minggu 18 September 2016 :

Preview sebelumnya…

Mitra Kukar kembali bangkit dalam dua pekan terakhir dimana anak didik Jafri Sastra ini berhasil meraih kemenangan dua kali beruntun. Setelah kalah dari Persela lamongan, Naga Mekes kembali meraih poin penuh saat bertemu dengan Barito Putera dan Perseru Serui. Kemenangan tersebut menjadi modal penting bagi Hendra Bayauw dkk untuk kembali meraih kemenangan guna mendongkrak posisi mereka di papan klasemen yang saat ini masih bertengger di peringkat 9 dengan 26 poin.

Sementara itu PS TNI tampil melempem belakangan ini dimana Legimin Raharjo dkk baru saja menelan tiga kekalahan beruntun. Yang terbaru, PS TNI harus menanggung malu setelah dibantai oleh Madura United dengan skor 4-1. Hasil buruk tersebut, membenamkan PS TNI di peringkat 17 dengan 16 poin dari 18 laga yang sudah dijalani.

 

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY