Pre Order Dibuka, Inilah Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di...

Pre Order Dibuka, Inilah Harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia

0
Harga iPhone 7 dan iPhone 7 plus di Indonesia

Orbitindo.com – Harga iPhone 7 & iPhone 7 Plus di Indonesia yang dipasarkan melalui sistem pre order melalui salah satu retail online di Indonesia, JD.id dibanderol paling murah Rp 12,5 jutaan.

Smartphone terbaru besutan Apple, iPhone 7 akhirnya resmi dipasarkan ke publik. Selain di beberapa negara di Amerika, Apple juga telah mendistribusikan smartphone ini ke Indonesia. Di tanah air, iPhone 7 ini dipasarkan dengan sistem pre order melalui sebuah retail online, JD.id. Dalam pemasarannya, JD.id didukung oleh beberapa promosi yang menarik oleh beberapa Bank yang ada di Indonesia seperti Bank BNI, OCBC NISP, Bank Danamon sampai dengan Bank UOB. 

Seperti kita ketahui bersama, spesifikasi iPhone 7 diantaranya mengusung layar dengan ukuran 4,7 inci retina display dan mendukung 3D Touch. iPhone 7 ini disematkan dengan kamera utama beresolusi 12MP f/1.8 lensa enam elemen dan dilengkapi dengan OIS. Sensor ini 60% lebih cepat dan 30% lebih efisien bila dibandingkan dengan sistem kamera sebelumnya. LED flash juga diperbarui dan sekarang terdiri dari empat LED. Kamera depan beresolusi 7MP dan dapat merekam video 1080p. tentunya dibekali baterai yang diklaim dapat bertahan 2 jam lebih lama dari iPhone 6s.

Sementara itu,  iPhone 7 Plus disematkan dengan setup dual kamera yang memberikan efek bokeh sekelas dengan kamera profesional. . Sensor kamera terdiri dari dua sensor beresolusi 12MP dengan lensa wide angle aperture f/1.8 dan lensa telephoto 56mm dengan aperture f/2.8. Kamera ini diklaim lebih cepat 60% dan lebih efisien 30% bila dibandingkan dengan iPhone 6s. Lalu kamera depan beresolusi 7 megapiksel dan dilengkapi dengan OIS dan empat LED Flash.

Kedua ponsel terbaru Apple ini sudah mengantongi sertifiakt IP67 sehingga akan tahan terhadap air. Harga iPhone 7 termurah dijual dengan harga mulai dari Rp. 12,5 jutaan per unitnya sementara itu untuk iPhone 7 Plus dijual dengan harga mulai dari Rp. 15,5 jutaan per unitnya. Kemudian untuk waktu pengiriman iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ini akan dimulai pada tanggal 23 September 2016 nanti

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY