Begini Cara Mudah Cek Samsung Galaxy Note 7 Anda “Aman” Atau Tidak...

Begini Cara Mudah Cek Samsung Galaxy Note 7 Anda “Aman” Atau Tidak Secara Online

0
cara mudah mengecek IMEI Samsung GAlaxy Note 7 aman atau tidak

Orbitindo.com – Cara Mudah Cek Samsung Galaxy Note 7 Anda “Aman” Atau Tidak Secara Online. Smartphone terbaru besutan Samsung, Galaxy Note 7 belakangan menjadi sorotan media. Bukan karena kecanggihan fiturnya, namun karena Samsung Galaxy Note 7 memiliki cacat pada baterai yang bisa meledak.

Kasus meledaknya baterai Samsung Galaxy Note 7 ini membuat perusahaan melakukan recall meski tidak semua produk tersebut mengalami cacat baterai. Produsen asal Korea ini resmi menarik satu juta unit Samsung Galaxy Note 7 di AS. Sejauh ini 90 kasus insiden terjadi di Amerika saja. Sementara pemberitaan lainnya menyebutkan 17 ledakan terjadi di Korea Selatan dan 1 di Taiwan.

Untuk mengatasi hal tersebut, Samsung segera melakukan perintah untuk menukarkan produk tersebut dengan yang baru yang sudah mengalami perbaikan sehingga tidak dikhawatirkan meledak. Namun sayangnya, para pengguna tidak segera melakukan hal tersebut.

cek-imei-galaxy-note-7

Karena masalah ini, pihak Samsung akhirnya merilis sebuah situs untuk mengecek keamanan Samsung Galaxy Note 7. Untuk mengeceknya, juga cukup mudah. Pengguna tinggal memasukkan nomor IMEI yang tertera pada boks atau perangkat mereka.

Jika Anda ternyata memegang yang berbahaya, maka ada baiknya untuk menukarkannya. Beruntung Indonesia belum sempat kebagian Galaxy Note 7 pada awal peluncurannya. Untuk melakukan pengecekan Samsung Galaxy Note 7 tersebut aman atau tidak, Anda bisa melakukannya dengan mengunjungi tautan berikut ini => http://www.samsung.com/us/note7recall/

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY