Awal Pekan Depan, Xiaomi Mi 5S dengan RAM 6 GB Akan Dirilis...

Awal Pekan Depan, Xiaomi Mi 5S dengan RAM 6 GB Akan Dirilis ?

0
Xiaomi Mi 5S akan segera lahir pada 27 September 2016 mendatang
Huggo Barra Perkenalkan Xiaomi Mi 5

Orbitindo.com – Xiaomi Mi 5S belakangan ini menjadi pembicaraan di ranah maya. Pasalnya, smartphone ini diduga kuat akan dirilis pada awal pekan depan tepatnya tanggal 27 September 2016. Hal ini terlihat dari undangan yang disebar produsen smartphone asal Tiongkok tersebut pada awak media.

Perkiraan lahirnya Xiaomi Mi 5S ini sendiri terlihat dari adanya huruf “S” pada poster peluncuran. Perangkat itu disebut sebagai versi lebih premium dari Mi 5 yang diluncurkan bersamaan dengan ajang MWC pada Februari 2016 di Barcelona, Spanyol.

mi-5s-logo

Dilansir dari PhoneArena, Mi 5s kabarnya masih akan mengusung layar 5,15 inci dengan tampilan beresolusi 1080p. Ada tiga varian RAM dan memori yang bisa dipilih yakni RAM 3GB dan memori 64GB, RAM 4GB dan memori 128GB, dan RAM 6GB dengan memori 256GB.

Namun ada beberapa poin peningkatan spesifikasi yang dibenamkan pada MI 5S ini. Phablet ini, digosipkan bakal diotaki Snapdragon 821 teranyar buatan Qualcomm. Sebelumnya, Mi 5 mengandalkan prosesor seri sebelumnya yakni Snapdragon 820. Selain itu, dari segi kapasitas baterai juga mengalami peningkatan. Jika Mi 5 dianggap cukup dengan baterai 3.000 mAh, maka pada varian s ditambah menjadi 3.490 mAh. 

Tidak hanya itu saja, smartphone premium ini digadang-gadang bakal mematrikan pemindai sidik jari yang tak biasa, yakni dengan mekanisme ultrasonic 3D. Fingerprint scanner demikian bisa bekerja di atas permukaan apapun, baik kaca, safir, metal, aluminium, maupun plastik.

Sementara pada bagian kamera, Xiaomi Mi 5S ini masih mengusung sensor 16 megapiksel dengan bukaan f/1.8. Teknologi OIS dan PDAF juga dihadirkan untuk menjamin tangkapan gambar yang stabil meski di tengah guncangan, serta tangkapan fokus yang lebih cepat. Kita tunggu saja informasi selanjutnya !!!!

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY