Berita MotoGP Terbaru : Fokus Kejar Juara, Marquez Tak Ingin Terpancing “Mind...

Berita MotoGP Terbaru : Fokus Kejar Juara, Marquez Tak Ingin Terpancing “Mind Games” Rossi

0
Berita MotoGP Terbaru : Marquez tak ingin terpancing emosi oleh Valentino Rossi

Orbitindo.com – Berita MotoGP Terbaru : Fokus Kejar Juara, Marquez Tak Ingin Terpancing “Mind Games” Rossi. Persaingan para pembalap MotoGP dalam mengejar titel juara musim 2016 ini semakin memanas. Dengan hanya menyisakan lima seri lagi, tiga pembalap yakni Marc Marquez, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo akan berusaha keras untuk meriah gelar tersebut.

Seperti kita ketahui bersama, di papan klasemen saat ini Marc Marquez memimpin perolehan poin dengan koleksi 223 poin atau unggul 43 poin dari pesaing terdekatnya, Valentino Rossi. The Doctor sukses memangkas poin demi poin setelah selalu finish di depan Baby Alien pada beberapa seri, termasuk GP San Marino dua pekan lalu.

Menariknya, balapan itu menyisakan cerita di mana Rossi dan rekan satu timnya di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, berseteru. Keduanya saling tuding soal gaya balapan masing-masing setelah Lorenzo lebih dulu menganggap aksi Rossi menyalipnya di Sirkuit Misano cukup berbahaya.

Terlepas dari kontroversi itu, media Spanyol menuding hal tersebut adalah mind games atau perang pikiran yang sedang dilancarkan Rossi untuk merusak fokus pesaingnya. Lorenzo yang mulai bisa mengusik The Doctor akhirnya merasakannya.

Dari kabar yang beredar, publik memperkirakan Marquez akan menjadi target selanjutnya untuk merusak konsentrasi pembalap Honda ini di sisa seri. Pasalnya, saat ini Marquez berada di puncak klasemen dan menjadi calon terkuat peraih gelar juara dunia musim ini.

Menanggapi hal tersebut, Marquez mengaku akan berusaha tidak terpancing demi fokus merebut gelar juara. Ada pun jika berhasil meraih gelar, ia juga janji siap mendengarkan ocehan rivalnya.

“Jika saya memenangkan gelar, saya tidak peduli apa yang orang lain katakan, jujur. Sekarang saya tidak bisa memikirkan hal seperti ini. Tapi saya pikir kami sudah bisa mengatasinya, jadi kami akan coba melanjutkan mental berkompetisi seperti ini dan kemudian mari lihat,” ujar Marquez seperti dilansir Marca.

“Mudah-mudahan kami bisa menyelesaikan musim dan membawa gelar. Tapi, itu tidak mudah,” tutupnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY