Berita MotoGP Terbaru : Hadiri 2 Acara Bareng di Aragon, Rossi-Lorenzo Sudah...

Berita MotoGP Terbaru : Hadiri 2 Acara Bareng di Aragon, Rossi-Lorenzo Sudah Berdamai ?

0
Berita terbaru MotoGP 2016 : Rossi dan Lorenzo akan berada dalam dua acara bersma sebelum GP Aragon

Orbitindo.com – Berita MotoGP Terbaru : Hadiri 2 Acara Bareng di Aragon, Rossi-Lorenzo Sudah Berdamai ? Perseteruan dua pembalap Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi pasca balap GP San Marino dua pekan lalu, hingga saat ini masih menjadi bahan pembicaraan publik. Seperti diketahui bersama, saat konferensi pers pasca balap, Jorge Lorenzo menuduh Rossi melakukan overtaking yang terlalu agresif.

Namun, menjelang seri ke 14 yang akan digelar di Aragon, Spanyol akhir pekan ini, duo Yamaha tersebut dijadwalkan menghadiri dua acara bareng. Dilansir dari sport, Rossi dan Lorenzo dijadwalkan berpartisipasi dalam sebuah eksebisi bersama dua pembalap sepeda dari tim Movistar, yaitu Nairo Quintana, sang juara Tour of Spain 2016 dan andalan tuan rumah, Alejandro Valverde.

Acara yang diadakan pada Rabu (21/9) pukul 17.45 waktu setempat dan bertempat di ujung trek lurus sirkuit Aragon ini, merupakan wujud dari tajuk balapan seri ke 14 ini yakni Gran Premio Movistar de Aragon.

Selanjutnya, Rossi-Lorenzo akan mengikuti sesi jumpa pers pra balapan di Aragon sehari setelahnya atau pada hari Kamis (22/9). Selain mereka, dua pembalap Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan turut serta dalam jumpa pers tersebut.

Tidak hanya pembalap MotoGP saja yang akan hadir dalam jumpa pers tersebut, namun dua pembalap lainnya yakni Alex Rins dari kelas Moto 2 yang saat ini menempati posisi 2 klasemen serta Brad Binder dari tim KTM kelas Moto3 juga akan melakukan tanya jawab dengan wartawan menjelang balapan di GP Aragon ini. Selanjutnya, mereka semua akan mengikuti rangkaian jadwal GP Aragon yang akan digelar mulai Jumat (23/9) hingga Minggu (25/9).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY