Berita Terbaru MotoGP 2016 : Lorenzo Keukeuh Pertahankan Pendapatnya Atas Rossi Saat...

Berita Terbaru MotoGP 2016 : Lorenzo Keukeuh Pertahankan Pendapatnya Atas Rossi Saat Konferensi Pra Balap Aragon

0
Berita MotoGP Terbaru : Lorenzo tetap pertahankan pendapatnya atas aksi overtaking Rossi

Orbitindo.com – Berita Terbaru MotoGP 2016 : Lorenzo Keukeuh Pertahankan Pendapatnya Atas Rossi Saat Konferensi Pra Balap Aragon. Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo masih mempertahankan pendapatnya mengenai kritik kepada Valentino Rossi di GP San Marino dua pekan lalu. Hal tersebut, merupakan salah satu dari beberapa poin yang dibicarakan Lorenzo pada sesi jumpa pers GP Aragon Kamis (22/9).

“Saya tetap mempertahankan opini saya (atas masalah itu),” kata Lorenzo.

“Karena di atas motor, saya tidak bisa dengan jelas melihat jalur balapnya, tapi di video saya dapat melihat itu dengan jelas. Jadi, ya, saya masih yakin dengan opini saya (soal itu),” imbuh pembalap Spanyol ini.

Seperti kita ketahui bersama, Lorenzo mengkritik Valentino Rossi yang melakukan aksi over taking agresif di GP San Marino dua pekan lalu. Bahkan Por Fuera menyebut aksi Rossi tersebut merupakan sebuah tindakan kotor.

Sebelum melakukan sesi jumpa pers pra balap Aragon, dua pembalap Yamaha ini pada Rabu (21/9) sudah mengikuti sesi pembuatan iklan promosi balapan ini yang dibuat Movistar di lintasan Aragon bersama dua pembalap sepeda ternama tim mereka, Nairo Quintana dan Alejandro Valverde.

rossi-dan-lorenzo-iklan-sepeda-di-aragon

Sementara itu, Valentino Rossi yang juga hadir dalam konferensi pers tersebut, mengatakan kalau dia juga tetap menganggap aksi overtakingnya atas Lorenzo di GP San Marino sama sekali tidak agresif. Saat ditanya apakah hubungannya dengan Lorenzo sudah baik, The Doctor akhirnya menjawabnya.

“Itu sungguh indah, sebuah overtaking yang hebat. Saya benar-benar menyukainya,” beber Rossi.

“Saya pikir, setelah balapan akhir musim lalu. Jalinan hubungan saya dengan Jorge tetap sama. Kami selalu memiliki ide masing-masing,” tandasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY