SKOR AKHIR MU VS LEICESTER CITY 4-1 FT, Hasil Liga Inggris Malam...

SKOR AKHIR MU VS LEICESTER CITY 4-1 FT, Hasil Liga Inggris Malam Ini Sabtu, 24 September 2016

0
Prediksi Manchester United vs Leicester Sabtu 24 September 2016

Orbitindo.com – Skor Akhir MU vs Leicester City. Hasil Liga Inggris antara manchester Uited melawan Leicester City berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan MU. Ke empat gol tercipta di babak pertama dimana gol pertama dicetak oleh Chris Smalling pada menit ke 22 yang memanfaatkan umpan dari Daley Blind.

Selanjutnya, pada menit menit ke-37, Juan Mata menambah gol buat MU dari umpan Jesse Lingard yang membuat Leicester makin sulit mengejar. Pada menit ke 40, Rashford memperbesar keunggulan Setan Merah atas The Foxes. Paul Pogba mengamankan posisi MU setelah mencetak gol di menit ke 42. Skor 4-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Leicester yang mencoba membalas ketertinggalan akhirnya menjeblo gawang MU pada menit 60 melalui Demarai Gray. Skor akhir MU vs Leicester City 4-1 hingga pertandingan selesai. 

Preview sebelumnya……Manchester United tampil cukup buruk dalam beberapa pekan terakhir. Anak didik Mourinho ini harus menelan tiga kali kekalahan dari lima laga terakhirnya. Setelah ditundukkan oleh tetangganya, Manchester City, Setan Merah kembali takluk di kandang Feyenoord dan kembali menanggung malu di markas Watford. Namun untuk menghadapi Leicester kali ini, Ibrahimovic dkk memliki modal dari kemenangan atas Northampton Town pada lanjutan Capital One Cup tengah pekan kemarin.

Sementara itu, tim tamu Leicester City yang merupakan juara bertahan belum bisa tampil konsiten. Anak didik Ranieri ini pekan lalu harus menelan kekalahan saat menjamu Chelsea setelah meraih dua kemenangan beruntun kala bertemu dengan Brugge dan membantai Burnley.

Jika kita lihat dari posisi kedua tim di papan klasemen, saat ini MU berada di peringkat  7 besar klasemen dengan perolehan 9 poin dari 5 laga. Selisih 1 angka atas Chelsea di posisi ke 6. Sementara itu, Leicester baru mengumpulkan 7 poin dari 5 laga yang mengantarkan The Foxes naik ke posisi 11 klasemen sementara.

 

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY