Edisi Spesial, Harga Suzuki Address Black Predator Tetap Sama

Edisi Spesial, Harga Suzuki Address Black Predator Tetap Sama

0
Harga Suzuki Address Black Predator

Orbitindo.com – Suzuki Address yang merupakan salah satu line up skutik Suzuki, akhirnya mendapat sentuhan pembaruan. Kali ini, Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan edisi spesial untuk skutik tersebut dengan warna baru yakni warna Black Predator.

Dengan warna ini, SIS mengklaim merupakan sebuah khas dari tren masa kini. Memperjelas identitas istimewanya, logo ‘S’ Suzuki dan emblem Address tiga dimensi chrome disematkan dibagian tubuhnya, dan semakin menambah kesan tegas dan berani. Selain itu, SIS juga melengkap skutik ini dengan aksesoris berupa floorboard garnish yang menambah nuansa mewah dan eksklusif.

“Mengikuti perkembangan tren pilihan tampilan dan warna motor yang disukai konsumen masa kini, Suzuki tidak ketinggalan menyuguhkan pilihan warna baru Suzuki Address Black Predator. Produk baru ini sekaligus melengkapi produk seri Suzuki Black Predator sebelumnya, Suzuki All New Satria F150 Black Predator,” ujar Yohan Yahya. Dept Head of Marketing & Sales 2W PT. Suzuki Indomobil Sales.

Menariknya, meski hadir dalam edisi spesial dengan warna baru nan elegan, Black Predator dan ditambah aksesoris, namun harga dari skutik ini masih sama dengan tipe Suzuki Address Elegant LG yakni Rp 14.895.000 OTR DKI Jakarta.

Dengan hadirnya pilihan warna baru tersebut, maka saat ini Suzuki Address memiliki 5 varian warna yakni Stonger Red, Brilliant White, Titan Black, Address Elegant LG, dan yang paling baru Address Black Predator. Untuk varian Black Predator saat ini sudah bisa dijajal di booth Suzuki, di ajang Bursa Motor (Burtor) 2016, Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu dan Minggu, 24 – 25 September 2016.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY