Berita MotoGP Terbaru : Dikalahkan Marquez di Aragon, Rossi Lupakan Kejar Juara...

Berita MotoGP Terbaru : Dikalahkan Marquez di Aragon, Rossi Lupakan Kejar Juara Dunia Musim Ini

0
Berita MotoGP Terbaru : valentino Rossi tak ingin pikirkan kejar juara dunia musim ini

Orbitindo.com – Berita MotoGP Terbaru : Dikalahkan Marquez di Aragon, Rossi Lupakan Kejar Juara Dunia Musim Ini. Pembalap Yamaha, Valentino Rossi mulai sedikit pesimis untuk bisa mengejar ketertinggalan poin dari Marc Marquez setelah kalah di GP Aragon Minggu (25/9). Pada MotoGP Aragon ini, Marc Marquez berhasil mengklaim podium pertama, yang disusul oleh Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di peringkat ketiga.

Dengan hasil tersebut, saat ini Marquez memimpin klasemen dengan total 248 poin atau unggul 52 poin dari Valentino Rossi yang baru mengumpulkan 196 poin. Dengan hanya menyisakan 4 seri lagi, cukup sulit bagi The Doctor untuk bisa mengejar defisit poin tersebut.

“(Peluang memenangkan gelar -red) itu sulit dengan jarak 52 poin. Saya tidak ingin memikirkan gelar juara dunia, kami hanya perlu bekerja di sisa musim dengan fokus memenangkan podium, atau bahkan memenangkan balapan,” kata Rossi.

“Tim kami (Yamaha) belum pernah memenangkan lomba sejak race di Barcelona, sementara Honda dan Suzuki menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Kami perlu memahami dan berusaha untuk menjadi kompetitif hingga akhir seri 2016 ini,” lanjut pembalap Italia tersebut.

Meski segala sesuatu bisa terjadi di lintasan, namun nampaknya The Doctor harus mengubur mimpinya untuk bisa meraih gelar juara dunia ke-10 nya musim ini. Hal ini tentu saja akan semakin mempersulit Rossi mengingat saat ini semua tim semakin kompetitif.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY