HASIL ARSENAL VS BASEL SKOR AKHIR 2-0, Hasill Liga Champions Tadi Malam...

HASIL ARSENAL VS BASEL SKOR AKHIR 2-0, Hasill Liga Champions Tadi Malam Kamis, 29 September 2016

0
Hasil Arsenal vs Basel Liga Champions Kamis 29 September 2016

Orbitindo.com – Hasil Arsenal vs Basel, Liga Champions Kamis 29 September 2016. Hasil liga Champions tadi malam antara Arsenal vs FC Basel berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Dua gol Theo Walcott membuat The Gunners mampu mengamankan poin penuh pada laga kali ini.

Tuan rumah mampu memanfaatkan dominasi mereka untuk mencetak gol cepat pada menit ketujuh. Alexis Sanchez memenangi perebutan bola di sayap kanan dan kemudian melepas umpam silang ke depan gawang. Theo Walcott muncul dari belakang dan menyundul bola masuk.

Terus menekan, Arsenal akhirnya sukses mencetak gol kedua mereka, lagi-lagi lewat Walcott pada menit ke-26. Kerjasama satu-dua antara Walcott dengan Sanchez diakhiri dengan tembakan terarah yang menjebol gawang Vaclik. Skor 2-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Basel yang tertinggal semakin bermain keras dan terbuka. Namun hingga laga berakhir, tidak ada lagi gol tercipta. Skor akhir Arsenal vs FC Basel 2-0 hingga pertandingan selesai.

Preview sebelumnya……Arsenal dan Basel sama-sama ingin menjaga rekor tak terkalahkan pada lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Sehingga pada laga kali ini tentu saja keduanya tak ingin rekor tersebut terputus.

Arsenal berhasil meraih kemenangan melawan Watford dan Southampton sebelum mereka berhasil menahan PSG imbang 1-1 di Parc des Princes pada pertandingan pembuka Liga Champions. Selanjutnya mereka mencukur  Hull denga skor 4-1 dilanjutkan kemenangan  4-0 di piala Liga melawan Nottingham Forest.

Sedangkan FC Basel merupakan salah satu tim terbaik di liga Swiss. Anak didik Urs Fischer ini datang ke London dengan modal yang positif usai belum terkalahkan di Liga Swiss pada musim ini. Fischer juga tidak punya masalah cedera yang serius sehingga komposisi tim terbaiknya bisa diturunkan untuk menghadapi The Gunners.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY