Berita Terbaru MotoGP 2016 : Marquez Bisa Mengunci Juara Dunia di Motegi...

Berita Terbaru MotoGP 2016 : Marquez Bisa Mengunci Juara Dunia di Motegi Jika…………….

0
Berita MotoGP Terbaru : marc Marquez bisa mengunci juara dunia di Motegi

Orbitindo.com – Berita terbaru MotoGP 2016 : Marc Marquez ingin lebih cepat mengunci gelar juara dunia musim ini di Motegi, Jepang.

Meski masih menyisakan 4 seri lagi, namun perebutan titel juara dunia MotoGP 2016 semakin mengerucut ke Marc Marquez setelah pembalap Honda ini berhasil menjadi juara di Aragon akhir pekan lalu. Dengan kemenangan tersebut, Baby Alien semakin meninggalkan pesaing terdekatnya, Valentino Rossi dengan selisih, 52 poin.

Sebenarnya dengan selisih 52 poin tersebut, Marquez bisa saja memastikan gelarnya andai jadi pemenang di Sirkuit Motegi bulan depan, dengan catatan Rossi gagal mendulang poin sama sekali. Dengan begitu, maka selisih poinnya jadi 77 dan tidak mungkin terkejar lagi dengan tiga seri tersisa. Namun, tentu saja hal ini kemungkinan kecil akan terjadi. Pasalnya, Valentino Rossi dipastikan akan memberikan persaingan sengit untuk memperlambat Marquez meraih gelarnya tahun ini.

“Hal terpenting adalah bisa mengunci gelar juara, entah kapan pun itu. Saya tidak berpikir itu dilakukan di Jepang, jika bisa, rasanya pasti seperti menangkan lotre,” harap Marquez.

Marquez sendiri sudah menegaskan, empat seri tersisa akan sangat sulit mengingat ia mesti bersabar untuk tak membuat kesalahan. Bahkan ia mengaku tidak akan bisa mengunci gelar juara di negeri Sakura tersebut.

“Jika ingin juara, ada waktu yang tepat kapan anda harus mengejarnya. Hal terpenting saat ini adalah menunggu momen kami. Jika kami gagal menang di Aragon, kami tak mungkin punya akhir pekan yang baik,” tutup pembalap berusia 23 tahun tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY