YOUTUBE VIDEO GOL PUSAMANIA BORNEO FC VS MADURA UNITED 1-1 FT ,...

YOUTUBE VIDEO GOL PUSAMANIA BORNEO FC VS MADURA UNITED 1-1 FT , Hasil ISC/TSC Hari Ini Jumat, 30 September 2016

0
Video Gol Pusamania Borneo FC vs Madura United Juamt 30 September 2016

Orbitindo.com – Youtube Video Gol Pusamania Borneo FC vs Madura UnitedHasil ISC/TSC hari ini antara Pusamania Borneo FC vs Madura united berlangsung sangat seru. Tim tuan rumah berhasil memimpin terlebih dahulu pada menit ke 35 melalui Flavio Beck Junior dari free kick yang langsung mengarah ke gawang. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Madura United mencoba mengejar ketertinggalan hingga akhirnya pada menit ke 58, Pablo Rodrigues berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1. Madura United semakin kesulitan menjebol gawang PBFC setelah Engelberd Sani mendapat kartu merah dari akumulasi kartu pada menit ke 63 dan 73. Dengan hanya bermain 10 orang saja, Laskar Sape Kerab hanya bermain bertahan saja. Skor 1-1 ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan tambahan 1 poin ini maka saat ini Madura United masih berada di puncak klasemen dengan total 41 poin dan Pusamania Borneo FC berada di posisi 6 dengan 30 poin dari 20 laga yang sudah dijalani.

Youtube video gol Pusamania Borneo FC vs Madura United Jumat 30 September 2016 :

Preview sebelumnya……Tim tuan  rumah, Pusamania Borneo FC  kali ini akan mendapat lawan yang cukup berat yang merupakan pemimpin klasemen sementara, Madura United. Laga ini merupakan laga balas dendam PBFC kepada Madura United dimana pada awal kompetisi, anak didik Dragan Djuganovic ini dipermalukan di Bangkalan dengan skor 2-1.

Untuk bisa membalas kekalahan tersebut, Pesut Etam memiliki cukup modal dimana Lerby Aliandry dkk belum terkalahkan dalam 4 laga terakhir mereka. Setelah ditahan imbang Sriwijaya FC, Pesut Etam baru saja meraih dua kali kemenangan beruntun yakni ketika membantai Bali United dengan skor 4-0, dan dilanjutkan dengan mengalahkan Persiba Balikpapan dengan kemenangan tipis 0-1. Hasil ini mengantarkan PBFC saat ini berada di peringkat 7 dengan koleksi 29 poin dari 19 laga yang sudah dijalani.

Sementara itu, Madura United melawat ke Samarinda memasang target kembali meraih kemenangan untuk bisa memperkokoh posisinya di puncak klasemen setelah pekan 20 kemarin menderita kekalahan. Saat menjamu Sriwijaya FC, anak didik Gomes de Oliviera ini dipermalukan dengan skor 2-5. Meski tidak merubah posisi mereka di papan klasemen, namun saat ini Madura United hanya unggul 1 poin saja dari Arema Cronus yang sudah mengoleksi 39 poin dan berada di peringkat kedua.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY