SKOR AKHIR SRIWIJAYA FC VS BHAYANGKARA FC 0-4 FT, Hasil ISC/TSC Hari...

SKOR AKHIR SRIWIJAYA FC VS BHAYANGKARA FC 0-4 FT, Hasil ISC/TSC Hari Ini Minggu 2 Oktober 2016

0
Statistik & Prediksi line up Sriwijaya FC vs Persija Minggu 23 Oktober 2016

Orbitindo.com – Skor Akhir Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC. Hasil ISC/TSC hari ini antara Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC yang digelar di stadion Jakabaring, Palembang untuk sementara skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu. Gol Bhayangkara FC tercipta pada menit 36 oleh Octavio Dutra. Skor 0-1 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah yang tertinggal melakukan serangan sengit. Namun justru pada menit ke 66, Thiago Furtuoso berhasil menjebol gawang Sriwijaya FC yang merubah skor menjadi 0-2. Bhayangkara FC kembali memperbesar keunggulan pada menit ke 85, ketika Evan Dimas Darmono mencatatkan namanya di papan skor. Menjelang laga bubar giliran M. Hargianto yang menjebol gawang Sriwijaya FC sekaligus mengunci tiga poin di kandang Sriwijaya FC. Skor akhir Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC 0-4.

Dengan tambahan 3 poin ini, saat ini Bhayangkara FC naik ke posisi 5 dengan 36 poin dari 20 laga sedangkan Sriwijaya FC dengan 37 poin berada di peringkat 4.

Preview sebelumnya…..Sriwijaya FC saat ini sedang dalam kondisi terbaiknya setelah meraih tiga kemenangan beruntun. Setelah menang saat menjamu Persiba Balikpapan dan Persib Bandung, pada pertandingan terakhir, anak didik Widodo C Putro ini berhasil membantai sang pemuncak klasemen, Madura United. Laskar Wong Kito mempermalukan Madura United dengan skor telak, 2-5. Hasil ini mengantarkan Sriwijaya FC di peringkat 3 dengan 37 poin.

Hasil tersebut tentu saja ingin terus dilanjutkan oleh Sriwijaya FC pada laga kontra Bhayangkara FC kali ini. Terlebih pada laga kandang, Laskar Wong Kito belum pernah sekalipun menderita kekalahan. Dari 10 laga kandang yang sudah dijalani, Airlangga Sucipto dkk telah mengoleksi 7 kali kemenangan dan 3 kali hasil seri.

Sedangkan Bhayangkara FC kembali gagal meraih kemenangan pada pertandingan terakhir mereka setelah ditundukkan Arema dengan skor 0-1. Sebelumnya, Evan Dimas dkk ini dipaksa berbagi poin setelah bermain imbang dengan skor 1-1 saat menjamu Barito Putera. Saat ini Bhayangkara FC menempati posisi 5 dengna 33 poin dari 19 laga yang sudah dijalani.

Meski demikian, Bhayangkara FC memiliki catatan yang apik dalam laga tandang mereka. Dalam 8 laga tandang yang sudah dijalani mereka berhasil menang 5 kali, seri 1 kali dan sisanya menelan kekalahan. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY