Berita Terbaru MotoGP 2016 : Tak Muluk-Muluk, Vinales Hanya Ingin Jungkalkan Pedrosa

Berita Terbaru MotoGP 2016 : Tak Muluk-Muluk, Vinales Hanya Ingin Jungkalkan Pedrosa

0
Berita Terbaru MotoGP 2016 : Vinales ingin jungkalkan Pedrosa di akhir musim

Orbitindo.com – Berita Terbaru MotoGP 2016 : Tak Muluk-Muluk, Vinales Hanya Ingin Jungkalkan Pedrosa. MotoGP Musim 2016 akan segera berakhir dengan hanya menyisakan 4 seri lagi. Meski demikian, bukan berarti para pembalap papan tengah tidak akan tampil maksimal di sisa seri. Pembalap Suzuki, Maverick Vinales masih memasang target di sisa seri MotoGP 2016 yakni ingin menjungkalkan Dani Pedrosa di sisa musim.

Seperti kita ketahui bersama, saat ini MotoGP tinggal menyisakan seri Jepang, Malaysia, Australia dan Valencia. Dari 4 sirkuit tersebut, Vinales mengaku sangat berharap bisa meraih hasil positif di Philips Island untuk bisa mewujudkan mimpinya menjungkalkan Pedrosa dari posisi 4 klasemen.

“Sirkuit saya adalah Phillip Island, di sana motor kami spektakuler, saya juga mendapat dukungan besar. Kami juga tampil baik di Motegi tahun lalu, walau saya gagal menyelesaikan balapan,” ucap Vinales.

Seperti kita ketahui bersama, hingga seri Aragon kemarin, pembalap yang berjuluk Top Gun ini masih bertengger di posisi kelima dengan koleksi 149 poin. Sementara itu, posisi 4 ditempati oleh Dani Pedrosa dengan 155 poin. Dengan hanya memiliki selisih 6 poin saja, bukan tidak mungkin pembalap yang musim depan akan menjadi tandem Valentino Rossi ini bisa finish ke 4 di akhir musim.

“Pada musim ini saya meraih hasil yang jauh lebih baik. Jadi saya sudah merasa tidak sabar menanti balapan di sirkuit yang seharusnya mudah untuk kami,” tutup Vinales.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY