Persipura vs Bali United, Jadwal ISC Hari Ini Minggu 8/5/2016

Persipura vs Bali United, Jadwal ISC Hari Ini Minggu 8/5/2016

0
live streaming persipura vs Bali United Minggu 8/5/2016

Orbitindo.com – Jadwal Persipura vs Bali United. Salah satu jadwal ISC 2016 yang akan digelar hari ini, Minggu (8/5) yakni pertandingan antara Persipura vs Bali United. Sesuai Jadwal, pertandingan ini akan digelar di stadion Mandala krida Jayapura mulai pukul 16.00 WIB.

Pada laga kedua bagi Persipura kali ini, tentu saja tim Mutiara Hitam tidak ingin kembali kehilangan poin setelah pada laga sebelumnya, mereka harus rela berbagi 1 poin dengan Persija Jakarta. Seperti kita ketahui bersama, pada laga pertama Persipura pekan lalu, tim mutiara Hitam harus puas berbagi satu poin kala ditahan imbang tamunya Persija Jakarta. Dengan hasil ini, Persipura harus rela menduduki posisi 12 klasemen sementara dengan perolahan 1 angka.

Untuk itu, pada laga kontra Bali United kali ini, pelatih Jafri Sastra memasang target wajib menang demi raih 3 poin pertama mereka. Menjamu salah satu tim elit tanah air, tuan rumah Persipura kembali akan diperkuat para pemain seperti Ferdiansyah , Yohanis Tjoe , Ricardo Salampessy , Mamadou Elhadji , Rony Beroperay , Ian Louis Kabes, Nelsom Alom , Osvaldo Haay , M Tahir , Ferinando Pahabol , Emmanuel Kenmogne, serta sederet pemain lainnya.

Sementara itu, Bali United yang juga baru mengoleksi 1 poin di laga pertamanya ketika melawan Pusamania Borneo FC.  Dengan koleksi 1 poin menempatkan Bali utd di posisi ke 7 klasemen sementara, di bawah Sriwijaya Fc. Melawat ke markas tuan rumah Persipura, tentunya bukan perkara mudah bagi Fadil Sausu dkk untuk bawa pulang kemenangan.

Meski demikian, pada pertemuan terakhir Bali United dengan Persipura pada piala Bhayangkara beberapa saat lalu, skuad Indra Sjafri ini berhasil berhasil tekuk laskar Mutiara Hitam lewat kemenangan tipis 0-1. Tentu saja hal ini menjadi pemecut semangat Bali United untuk kembali meraih kemenangan di laga ini.

Jadwal Persipura vs Bali United ini akan ditayangkan pada pukul 16.00 WIB live dari stadion Mandala krida Jayapura.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY