LIVE MATCH – HASIL BARITO PUTERA VS PSM MAKASAR Skor Akhir 1-2...

LIVE MATCH – HASIL BARITO PUTERA VS PSM MAKASAR Skor Akhir 1-2 Hasil ISC/TSC Hari Ini Sabtu 1/10/2016

0
Video gol PSM Makasar vs Madura United Skor akhir 1-0 sabtu 12 November 2016

Orbitindo.com – LIVE MATCH – HASIL BARITO PUTERA VS PSM MAKASAR Skor Akhir 1-2, Hasil ISC/TSC Hari Ini. Hasil ISC/TSC hari ini antara Barito Putera vs PSM Makasar untuk berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu. Gol pertama dicetak oleh M Rahmat pada menit ke 18 membuat skor berubah menjadi 0-1 untuk kemenangan tim tamu. Skor 0-1 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, pertandingan kembali berjalan alot. Tim tamu kembali mencetak gol pada menit ke 57 oleh Pluim W. Namun selang 3 menit kemudian, tim tuan rumah berhasil memperkecil ketertinggalan melalui titik putih yang berhasil dieksekusi oleh Junior L. Skor sementara 1-2. Skor akhir barito Putera vs PSM Makasar 1-2.

Dengan tambahan 3 poin ini maka saat ini PSM Makasar naik ke peringkat 8 dengan 29 poin, dan Barito Putera berada di peringkat 15 dengan koleksi 17 poin.

Preview sebelumnya…..

Performa Barito Putera semakin menurun di lima pekan terakhir dimana Rizky Pora dkk belum meraih kemenangan pada 4 laga terakhir. Setelah mengalami dua kekalahan beruntun, Barito Putera kembali gagal meraih kemenangan saat bertemu dengan Bhayangkara FC. Yang terbaru, tim asal Kalimantan Selatan ini kembali menanggung malu saat dikalahkan 2-1 dari Persegres Gresik united. Hasil minor ini mengantarkan Barito Putera berada di peringkat 15 dengan baru mengumpulkan 17 poin.

Sedangkan tim tamu PSM Makasar, tampil cukup apik dimana Ferdinand Sinaga dkk belum menderita kekalahan pada lima pertandingan terakhir mereka. Setelah menang saat menjamu Semen Padang, pada pertandingan terakhir PSM Makasar dipaksa berbagi poin dengan Perseru setelah laga berakhir seri dengan skor 1-1. Saat ini, PSM Makasar berada di peringkat 12 dengan 26 poin.

Meski memiliki catatan yang kurang baik dalam laga tandang, namun PSM Makasar bertekad mencuri poin di kandang Barito Putera pada laga kali ini. Dengan modal kemenangan 1-0 atas Barito Putera pada awal kompetisi bulan Mei kemarin, PSM Makasar akan berusaha kembali bangkit dan meraih kemenangan pada laga kali ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY