Youtube Video Gol PS TNI VS PERSEGRES GRESIK UNITED 2-0 FT, Hasil...

Youtube Video Gol PS TNI VS PERSEGRES GRESIK UNITED 2-0 FT, Hasil ISC/TSC Tadi Malam, Minggu 2/10/2016

0
Live Streaming PS TNI vs Persegres Gresik united Minggu 2 Oktober 2016 di o Channel

Orbitindo.com – Youtube Video Gol PS TNI vs Persegres. Hasil ISC/TSC tadi malam antara PS TNI vs Persegres berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PS TNI. Gol pertama PS TNI tercipta pada menit ke 8 melalui Aldino Hardianto. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, tak butuh waktu lama bagi PS TNI untuk menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Manahati Lestusen berhasil menjebol gawang Persegres pada menit ke 47 yang merubah papan skor menjadi 2-0. Skor ini bertahan hingga pertandingan bubar.

Dengan tambahan 3 poin tersebut, saat ini PS TNI naik ke peringkat 15 dengan 19 poin dari 20 laga yang sudah dijalani, sedangkan Persegres dengan poin yang sama berada satu tingkat di bawahnya dari 21 laga yang sudah dijalani.

Youtube Video Gol PS TNI vs Perseru Minggu 2 Oktober 2016 :

 

Preview sebelumnya…..PS TNI mengalami penurunan performa dan saat ini sedang terluka setelah mengalami 4 kali kekalahan beruntun. Setelah kalah dari Persib bandung, Persiba Balikpapan, dan Madura United, pada pertandingan terakhir Legimin Rahrjo dkk kembali menelan kekalahan di kandang Mitra Kukar dengan skor 3-2. Hasil buruk tersebut, memaksa PS TNI berada di peringkat 17 dengan baru mengumpulkan 16 poin dari 19 laga yang sudah dijalani.

Melawat ke markas PS TNI pada laga kali ini, Persegres memiliki modal dari kemenangan yang diraihnya pekan lalu saat menang 2-1 saat menjamu Barito Putera. Meski belum bisa konsisten, namun Laskar Joko Samudro akan berusaha keras mencuri poin di kandang PS TNI kali ini untuk bisa mendongkrak posisi mereka di papan klasemen. Hingga pekan ke 20 kemarin, Dimas Galih dkk baru mengumpulkan 19 poin dan berada di peringkat ke 14.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY