Berita MotoGP Terbaru : Tak Peduli Rossi Ungkit Kontroversi Musim Lalu, Marquez...

Berita MotoGP Terbaru : Tak Peduli Rossi Ungkit Kontroversi Musim Lalu, Marquez Pilih Fokus Balapan

0
Berita MotoGP Terbaru : Valentino Rossi kembali ungkit kontroversi musim lalu

Orbitindo.com – Berita MotoGP Terbaru : Tak Peduli Rossi Ungkit Kontroversi Musim Lalu, Marquez Pilih Fokus Balapan. Persaingan para pembalap MotoGP untuk meraih gelar juara dunia musim 2016 sudah hampir mencapai puncaknya dimana saat ini tinggal menyisakan 4 seri lagi. Menjelang GP Jepang pertengahan bulan ini, ada sedikit kabar yang menarik yang menyebutkan bahwa Valentino Rossi kembali mengungkit kontroversi musim lalu.

Pembalap Italia ini kembali menyebutkan mengenai aksi konspirasi antara Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di tiga seri terakhir MotoGP. Dengan kontroversi akhir musim 2015 kemarin, Valentino Rossi akhirnya kehilangan gelar juara dunia yang sudah di depan mata.

“Yang terjadi di tiga balapan terakhir (musim 2015) sangat mengesankan, terlebih ada sikap menjengkelkan Marquez,” kata Rossi kepada media beberapa saat lalu.

Entah apa motivasi Rossi kembali melontarkan kalimat itu. Apakah berupaya merusak konsentrasi Marquez agar gagal di empat seri selanjutnya di Jepang, Australia, Malaysia dan Valencia?

“Ini pertama kalinya saya kembali memeriksa waja saya. Anda bisa membuat interpretasi apa saja sebab Valentino jelas punya banyak pengalaman baik di dalam dan luar trek,” tegas Marquez

“Tapi ingat apa yang saya sudah katakan sebelumnya, jika salah satu tidak masuk ke permainan tersebut, mustahil untuk ikutan. Saya tahu perang di luar trek tidak cocok untuk saya karena bisa dengan mudah membuat kalah, di mana saya mesti fokus dan balapan seperti sebelumnya,” tutup pembalap Honda ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY