Bhayangkara Surabaya United vs PS TNI, Jadwal ISC Hari Ini Minggu 8/5/2016...

Bhayangkara Surabaya United vs PS TNI, Jadwal ISC Hari Ini Minggu 8/5/2016 Pukul 21.00 WIB di Indosiar

0
jadwal Bhayangkara Surabaya United vs PS TNI Minggu 8/5/2016

Orbitindo.com – Jadwal Bhayangkara Surabaya United vs PS TNI. Laga terakhir pada jadwal ISC hari Minggu (8/5) akan mempertemukan antara Bhayangkara Surabaya United vs PS TNI. Laga ini akan digelar di stadion Gelora Bung Tomo dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 21.00 WIB.

Tuan rumah Bhayangkara Surabaya united bakal lakoni laga kedua mereka dalam kompetisi ISC/TSC 2016 dengan menjamu tim kuat PS TNI. Tampil di hadapan pendukung sendiri, pastinya tuan rumah kembali targetkan kemenangan guna lanjutkan trend positif yang telah mereka buat. Pada laga perdana pekan lalu, tim besutan Ibnu Grahan ini sukses amankan 3 poin pertama mereka usai gondol kemenangan 1-2 dari markas tuan rumah Barito Putera.

Untuk menghadapi PS TNI kali ini, Ibnu Grahan kembali turunkan para pemain seperti Wahyu Tri Nugroho; Putu Gede Juni Antara, Suroso, Otavio Dutra, M. Fatchurohman, Abel Gebor, Hargianto, Ilham Udin Armaiyn, Fandi Eko Utomo, Khairallah Abdelkbir, dan Rudi Widodo.

Sementara itu di kubu tim tamu, PS TNI harus menerima kenyataan pahit kala dipecundangi Madura United 1-2 pada laga perdana Minggu lalu. PS TNI yang kala itu tampil di depan pendukung sendiri, dibuat keteteran menghadapi permainan taktis anak asuh Gomes de Olivera.

Untuk berkunjung ke markas Bhayangkara Suarabaya United, Eduard Tjong bakal kembali turunkan skuad utamanya. Nama-nama seperti Wawan Febrianto, Abdu Lestaluhu,Legimin Raharjo, Manahati Lestusen, Wiganda Pradika, Wandha Syahputra, Guntur Triaji, Hardianto, Dimas Drajat, serta sederet pemain lainnya, siap kembali perkuat skuad PS TNI.

Jadwal Surabaya United vs PS TNI ini akan digelar pada Sabtu (8/5) di stadion Gelora Bung Tomo dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 21.00 WIB.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY