LIVE MATCH – HASIL SEMEN PADANG VS BALI UNITED Skor Akhir 3-0,...

LIVE MATCH – HASIL SEMEN PADANG VS BALI UNITED Skor Akhir 3-0, Hasil ISC/TSC Hari Ini Senin 3/10/2016

0
Hasil Semen Padang vs Bali united Senin 3 Oktober 2016

Orbitindo.com – LIVE MATCH – HASIL SEMEN PADANG VS BALI UNITED Skor Akhir 3-0, Hasil ISC/TSC Hari Ini. Hasil ISC/TSC hari ini yang mempertemukan antara Semen Padang vs Bali United berakhir dengan skor 3-0. Semen Padang mencetak gol pertama pada menit ke 26 oleh Irsyad Maulana. Menjelang babak pertama berakhir, tuan rumah kembali menjebol gawang Bali United dan skor menjadi 2-0. Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Bali United yang tertinggal berniat menyerang. Namun usahanya belum juga berhasil. Justru Semen Padang memperbesar keunggulan pada menit ke 70 melalui Marcel Sacramento. Skor akhir Semen Padang vs Bali United 3-0.

Dengan tambahan 3 poin tersebut, saat ini Semen Padang naik ke posisi 6 dengan 31 poin, dan Bali United berada di peringkat 11 dengan 27 poin.

Preview sebelumnya……

Semen Padang yang sedang terluka akan kembali menggelar laga kandang awal pekan ini dengan menghadapi Bali United. Dalam lima pekan terakhir, Semen Padang belum juga meraih kemenangan, bahkan baru saja mengalami dua kekalahan beruntun. Setelah kalah 3-2 atas PSM Makasar, pada pertandingan terakhir, anak didik Nil Maizar ini kembali menanggung malu setelah dikalahkan di kandang Persipura dengan 2 gol tanpa balas. Hasil buruk tersebut, memaksa Semen Padang berada di peringkat 10 dengan koleksi 28 poin.

Sementara itu, Bali United kembali bangkit setelah mengalami dua kekalahan beruntun. Pada pertandingan terakhir, Laskar Tridatu berhasil meraih 3 poin setelah menang 3-2 saat menjamu Persib Bandung di stadion Kapten I wayan Dipta. Kemenangan tersebut menjadi modal penting bagi pasukan Indra Sjafri ini untuk kembali mencuri poin dan mendongkrak posisinya di papan klasemen yang saat ini masih berada di peringkat 11 dengan 27 poin.

Laga kali ini, akan menjadi ajang balas dendam bagi Laskar Kabau Sirah kepada Laskar Tridatu atas kekalahannya pada awal musim lalu. Saat itu, Bali United yang menjamu Semen Padang berhasil meraih poin penuh setelah menang tipis 2-1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY