Peserta yang Turun Panggung Grup 4 Babak 36 Besar Bintang Pantura 3...

Peserta yang Turun Panggung Grup 4 Babak 36 Besar Bintang Pantura 3 (BP3) Tadi Malam, Selasa 4/10/2016

0
peserta yang turun panggung grup 4 babak 36 besar Bintang Pantura 3 tadi malam, Selasa 4 Oktober 2016

Orbitindo.com – Peserta yang Turun Panggung Grup 4 Babak 36 Besar Bintang Pantura 3 (BP3) Tadi Malam, Selasa 4 Oktober 2016. Bintang Pantura 3 (BP3) indosiar kembali melakukan seleksi di babak 36 besar dimana pada hari Selasa (4/10) giliran para peserta dari grup 4. Keenam peserta grup 4 babak 36 besar BP3 ini yakni Isma Pasuruan dan Lilis Pemalang , anak didik Inul Daratista; Deri Cirebon anak didik Zaskia Gotik dan Jenita Janet; Asep As Subang dan Azizah Gowa anak didin Beniqno dan Didi Kempot; serta Tresna Garut anak didik Dewi Perssik.

Lilis Pemalang yang merupakan anak didik Inul Daratista menjadi peserta pertama yang tampil. Sebagai pembuka, Lilis tampil apik hingga akhirnya mendapat 4 bintang dari semua mentor.

Kemudian Deri yang merupakan anak didik dari Zaskia Gotik dan Jenita Janet menjadi peserta kedua. Peserta asal Cirebon ini hanya mendapat 3 bintang yakni dari Inul Daratista, Dewi Perssik dan Zaskia Gotik sang mentor.

Tresna Garut membawakan lagu yang berjudul “Kalimera Athena” menjadi peserta ketiga yang tampil. Anak didik Dewi Perssik ini hanya mendapat 2 bintang saja yakni dari Zaskia Gotik dan sang mentor sendiri, Dewi Perssik.

Peserta selanjutnya adalah Asep AS dari Subang. Anak didik Beniqno ini tampil dengan membawakan lagu berjudul “Azizah” yang sukses membawa dirinya mendapat 4 bintang dari semua mentor.

Isma yang merupakan anak didik dari Inul membawakan lagu yang berjudul “Lungset” menjadi peserta kelima yang tampil. Peserta asal Pasuruan Jawa Timur ini mendapat 4 bintang dari semua mentor.

Azizah Gowa menjadi peserta terakhir yang tampil dengan membawakan lagu berjudul “Diraba-raba”. Anak didik dari Beniqno ini mendapat tiga bintang saja yakni dari Dewi Perssik, Zaskia Gotik dan Beniqno.

Dengan melihat perolehan bintang tersebut, maka Tresna asal Garut dipastikan menjadi peserta yang turun panggung karena mendapatkan jumlah bintang yang paling sedikit yakni hanya dua bintang saja. Sementara satu peserta lainnya yang harus turun panggung yakni antara Azizah Gowa dan Deri Cirebon yang harus kembali dinilai oleh dewan juri untuk menentukan salah satu yang akan turun panggung bersama Tresna Garut.

Berikut hasil penilaian mentor untuk Deri dan Azizah :

  • Deri Cirebon

Zaskia Gothik =  72 point
Dewi Persik    =  61 point
Beniqno         =  64 point
Inul Daratista =  67 point
Jumlah Total  = 264 point

  • Azizah Gowa 

Zaskia Gothik =  68 point
Dewi Persik    =  64 point
Beniqno         =  73 point
Inul Daratista =  68 point
Jumlah Total  = 273 point

Dengan melihat hasil penilaian tersebut, maka yang turun panggung di grup 4 babak 36 besar Bintang Pantura 3 tadi malam yakni Tresna Garut dan Deri Cirebon

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY