Peserta yang Turun Panggung di Grup 5 Babak 36 Besar Bintang Pantura...

Peserta yang Turun Panggung di Grup 5 Babak 36 Besar Bintang Pantura 3 (BP3) Tadi Malam, Rabu 5 Oktober 2016

0
Peserta yang turun panggung di grup 5 babak 36 besar Buntang Pantura 3 tadi malam Rabu 5 oktober 2016

Orbitindo.com – Peserta yang Turun Panggung di Grup 5 Babak 36 Besar Bintang Pantura 3 (BP3) Tadi Malam, Rabu 5 Oktober 2016. Kompetisi menyanyi dangdut yang diadakan di Indosiar, Bintang Pantura 3 (BP3) pada hari Rabu (5/10) masih melakukan seleksi di babak 36 besar dengan menampilkan 6 peserta dari grup 5. Mereka yang tergabung di grup 5 babak 36 besar BP3 ini yakni Lia Balikpapan anak didik Inul, Sevi Jakarta dan Yuni Pontianak anak didik Zaskia Gotik, Ria Bandung anak didik Beniqno, Ari Kutai Kartanegara dan Cevi Cianjur anak didik Dewi Perssik.

Lia Balikpapan menyanyikan lagu berjudul “Gantengnya Pacarku”. Anak didik Inul Daratista ini hanya mendapat 2 bintang. Zaskia Gotik dan Beniqno tidak memberikan bintang untuk penampilan Lia ini, hanya sang mentor dan Dewi Perssik yang memberikan bintang.

Cevi Cianjur menjadi peserta kedua yang tampil dengan menyanyikan lagu berjudul “Cinta Sabun Mandi”. Anak didik Dewi Perssik ini mendapat 4 bintang dari semua mentor.

Ria Bandung menyanyikan lagu berjudul “Bunga”. Anak didik Beniqno ini tampil sangat bagus sehingga mendapatkan 4 bintang dari semua mentor.

Sevi Jakarta membawakan lagu “Anoman Obong” yang mampu membius penonton dan para mentor sehingga anak didik Zaskia Gotik ini mendapat 4 bintang dari semua mentor.

Ari Kutai Kartanegara menjadi peserta kelima yang tampil dengan lagu berjudul ” Aje Gile”. Anak didik Dewi Perssik ini mendapat 3 bintang dari mentor, hanya Beniqno saja yang tidak memberikan bintang untuk penampialn Ari tadi malam.

Yuni Pontianak menutup penampilan grup 5 babak 36 besar BP3 tadi malam dengan lagu berjudul “Bang Roni”. Anak didik Zaskia Gotik ini dipastikan turun panggung setelah Dewi Perssik dan Inul tidak memberikan bintang.

Dengan demikian, Yuni Pontianak anak didik Zaskia Gotik dan Lia Balikpapan anak didik Inul Daratista yang dipastikan turun panggung di grup 5 babak 36 besar Bintang Pantura 3 tadi malam karena hanya mendapatkan 2 bintang saja.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY