Suzuki Satria F Injeksi Black Predator Akan Segera Hadir

Suzuki Satria F Injeksi Black Predator Akan Segera Hadir

0
Suzuki siap hadirkan Satria F injeksi Black predator

Orbitindo.com – Produsen motor Suzuki saat ini sedang mempersiapkan edisi khusus dari motor sport underbone miliknya yakni Suzuki Satria F150 Fi Black Predator. Hal ini tentu saja bertujuan untuk menggedor daya jual dari ayam jago suzuki ini.

Memang tak bisa dipungkiri jika Suzuki Satria F Injeksi ini menjadi salah satu motor yang cukup laris di pasaran. Selain karena mengusung desain yang sporty, motor ini juga memiliki performa yang tangguh di kelasnya. Jadi bukan hal yang mustahil motor ini diterima dengan baik oleh konsumen.

Suzuki Satria F injeksi Black predator ini memiliki warna khas serba hitam dimana bukan hanya pada bagian body saja, namun semua bagian termasuk bagian blok mesin yang juga dilabur dengan warna hitam dan menggantikan warna emas yang ada pada varian biasa. Selain itu, pada body Suzuki Satria F injeksi Black Predator ini juga terdapat emblem 3D tulisan “SATRIA” dan logo “S” pada bagian depan. Dengan desain warna ini, dipastikan tampilan motor ini akan semakin garang.

mesin hitam black predator

body hitam black predator

Dengan hadirnya varian Suzuki Satria F injeksi Black Predator ini, maka akan menambah pilihan warna ayam jago Suzuki ini. Nampaknya Suzuki ingin mengulang kembali kesuksesan mereka ketika menghadirkan varian black predator di edisi Satria F Karbu sebelumnya.

Namun yang perlu digarisbawahi adalah mesin yang diusung Suzuki Satria F Injeksi Black Predator ini masih sama yakni mesin 150cc DOHC dengan transmisi 6 percepatan berpendingin cairan. Sealin itu, harga  Suzuki Satria F injeksi Black Predator ini dipastikan sedikit lebih mahal dari varian biasa. 

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY