YOUTUBE VIDEO GOL PERSEGRES GRESIK UNITED VS AREMA 1-0 FT, Hasil ISC/TSC...

YOUTUBE VIDEO GOL PERSEGRES GRESIK UNITED VS AREMA 1-0 FT, Hasil ISC/TSC Tadi Malam, Jumat 7 oktober 2016

0
Live Streaming Persegres vs Arema Cronus Jumat 7 oktober 2016 di SCTV

Orbitindo.com – Youtube Video Gol Persegres vs Arema. Hasil ISC/TSC tadi malam yang mempertemukan antara Persegres Gresik United vs Arema berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persegres.

Gol tunggal yang tercipta untuk tim tuan rumah tercipta pada penghujung babak pertama ketika Patrick da Silva melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti yang mampu mengoyak jaring Singo Edan. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Arema yang merasa tertinggal berniat untuk menyamakan skor. Namun usaha dari pasukan Singo Edan mengalami jalan buntu dan tidak mampu membuat gol hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil tersebut, maka saat ini Persegres naik ke posisi 14 dengan 22 poin sedangkan arema gagal naik ke puncak klasemen dan masih betah bertengger di peringkat kedua dengan koleksi 40 poin.

Youtube Video Gol Persegres vs Arema Jumat, 7 Oktober 2016 :

Preview sebelumnya……Tim tuan rumah, Persegres Gresik united akan kembali melakoni laga kandang dimana kali ini mereka akan mendapat lawan berat, Arema Cronus. Menjamu Arema Cronus, Laskar Joko Samudro bermodalkan kekalahan pekan lalu saat bertamu ke markas PS TNI. Persegres akhirnya kembali menelan kekalahan setelah kalah 2-0 dari PS TNI di Pakansari. Hasil ini mengantarkan Dimas Galih dkk berada di peringkat 16 dengan baru mengumpulkan 19 poin.

Sementara itu, Arema Cronus belum terkalahkan pada lima pekan terakhir. Setelah menang tipis di kandang Bhayangkara FC dengan skor 0-1, pekan lalu Singo Edan dipaksa berbagi poin saat menjamu Mitra kukar setelah laga berakhir tanpa gol tercipta. Melawat ke Gresik, tentu saja Milomir Seslija ingin kembali meraih kemenangan untuk bisa merangsek ke papan atas klasemen. Hingga pekan ke 21 kemarin, Arema masih berada di peringkat kedua dengan koleksi 40 poin atau selisih 1 poin saja dari Madura United yang berada di puncak klasemen.

 

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY