PREDIKSI BALI UNITED VS PERSIBA BALIKPAPAN, Jadwal ISC/TSC Hari Ini Minggu 9...

PREDIKSI BALI UNITED VS PERSIBA BALIKPAPAN, Jadwal ISC/TSC Hari Ini Minggu 9 Oktober 2016

0
Prediksi Bali United vs Persiba Balikpapan Minggu 9 Oktober 2016

Orbitindo.com – Prediksi Bali United vs Persiba Balikpapan. Masih dalam lanjutan jadwal ISC/TSC pekan ke 22 dimana pada hari Minggu (9/10) akan mempertemukan antara Bali United vs Persiba Balikpapan. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar di stadion Kapten I wayan Dipta, Bali pada pukul 16.00 WIB.

Jelang laga kandang kali ini, Bali United belum bisa tampil konsisten dalam penampilannya. Setelah berhasil mengalahkan Persib Bandung dua pekan lalu, anak buah Indra Sjafri ini kembali gagal merebut poin pekan lalu setelah ditundukkan di markas Semen Padang dengan 3 gol tanpa balas.

Pada laga kali ini, Bali United harus meraih kemenangan untuk bisa mendongkrak posisinya di papan klasemen yang saat ini masih berada di peringkat 11 dengan 27 poin. Terlebih Laskar Tridatu ini memiliki catatan yang cukup baik dalam laga kandang mereka yakni baru menelan satu kali kekalahan dalam 10 kali laga kandang mereka.

Sedangkan Persiba Balikpapan melawat ke pulau Dewata bermodalkan hasil minor dari beberapa pertandingan terakhir mereka yang gagal meraih kemenangan dalam 4 pekan terakhir. Pekan lalu, Beruang Madu harus kembali menelan kekalahan di kandang Persib bandung yang merupakan kekalahan beruntun setelah sebelumnya juga menderita kekalahan saat menjamu tetangga mereka, Pusamania Borneo FC.

Dalam laga tandang kali ini, Bima Sakti dkk akan berusaha mencuri poin untuk bisa merubah posisi mereka di papan klasemen yang saat ini baru mengumpulkan 23 poin dan berada di peringkat 13. Untuk bisa mencuri poin kali ini, Persiba memiliki modal dari catatan pertemuan kontra Bali United dimana dalam lima pertemuan terakhir, Persiba belum terkalahkan oleh Bali United. Bahkan pada pertemuan terakhir pada bulan Mei kemarin, Bali United harus menerima kekalahan saat dilumat oleh Beruang Madu dengan skor akhir 3-1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY