Peserta yang Turun Panggung Grup 1 Babak 24 Besar Bintang Pantura 3...

Peserta yang Turun Panggung Grup 1 Babak 24 Besar Bintang Pantura 3 (BP3) Tadi Malam, Jumat 7/10/2016

0
peserta turun panggung grup 1 babak 24 besar Bintang Pantura 3 Jumat 7 oktober 2016

Orbitindo.com – Peserta yang Turun Panggung Grup 1 Babak 24 Besar Bintang Pantura 3 (BP3) Tadi Malam, Jumat 7 Oktober 2016. Sebanyak 6 peserta kembali tampil dalam kompetisi Bintang Pantura 3 (BP3) yang diadakan di Indosiar pada Jumat (7/10). Enam peserta yang tergabung dalam grup 1 babak 24 besar BP3 tersebut yakni Tika Bandung anak didik Inul, Yayu Bandung anak didik Beniqno, Sinta Cirebon dan Netta Pekalongan anak didik Dewi Perssik, dan H2H Polman dan Novita Kendal anak didik Zaskia Gotik.

Sinta Cirebon membuka penampilan grup 1 babak 24 besar BP3 tadi malam. Meski agak telat masuknya di awal, namun anak didik Dewi Perssik ini mendapat 4 bintang dari mentor.

Selanjutnya Tika Bandung menjadi peserta kedua yang tampil dengan lagu berjudul “Joget Sama-sama”. Anak didik Inul Daratista ini tampil apik sehingga mendapatkan 4 bintang dari para mentor.

H2H Polman menjadi peserta ketiga yang tampil tadi malam. Dengan lagu berjudul “Sabu sabu”, anak didik Zaskia Gotik ini hanya mendapatkan 3 bintang saja, hanya Beniqno yang tidak memberikan bintang untuk penampilan H2H ini.

Netta Pekalongan membawakan lagu “Anoman Ireng” menjadi peserta ke empat. Anak didik Dewi Perssik ini mendapat 3 bintang dari para mentor, hanya Zaskia Gotik saja yang tidak memberikan bintang untuk penampilan Netta.

Novita Kendal dengan lagu berjudul “cinta” menjadi peserta kelima yang tampil. Anak didik Zaskia Gotik ini tampil lumayan bagus sehingga layak mendapatkan 3 bintang. Hanya Beniqno saja yang tidak memberikan bintang untuk penampilan Novita tersebut.

Yayu Bandung menjadi peserta terakhir yang tampil di grup 1 babak 24 besar BP3 tadi malam. Anak didik Beniqno yang membawakan lagu “Bercanda” ini hanya mendapat 1 bintang dari sang mentor sendiri. Sehingga dipastikan langsung turun panggung.

Selain Yayu, 1 kontestan lagi yang akan turun panggung yaitu antara H2H Polman, Netta Pekalongan dan Novita Kendal yang mendapatkan masing – masing 3Bintang. Untuk menentukan 1 peserta lagi yang akan turun panggung maka dilakukan polling antara 4 mentor berapa poin yang akan diberikan kepada tiga peserta ini.

Berikut perolehan poin dari tiga peserta tersebut :

  • H2h Polman

Zaskia Gothik : 76 Point
Dewi Persik    : 65 Point
Beniqno         : 64 Point
Inul Daratista : 67 Point 
Total : 272 poin

  • Netta Pekalongan

Zaskia Gothik : 65 Point
Dewi Persik    : 77 Point
Beniqno         : 67 Point
Inul Daratista : 69 Point
Total : 278 poin

  • Novita Kendal

Zaskia Gothik : 77 Point
Dewi Persik    : 68 Point
Beniqno         : 64 Point
Inul Daratista : 71 Point
Total : 280 poin

Dengan hasil poin tersebut, maka yang harus turun panggung di grup 1 babak 24 besar Bintang Pantura 3 tadi malam adalah Yayu Bandung anak didikBeniqno dan H2H Polman anak didik Zaskia Gotik. 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY