Peserta yang Turun Panggung di Grup 2 Babak 24 Besar Bintang Pantura...

Peserta yang Turun Panggung di Grup 2 Babak 24 Besar Bintang Pantura 3 (BP3) Tadi Malam, Sabtu 8 Oktober 2016

0

Orbitindo.com – Peserta yang Turun Panggung di Grup 2 Babak 24 Besar Bintang Pantura 3 Tadi Malam, Sabtu 8 Oktober 2016. Kompetisi Bintang Pantura 3 Indosiar masih melakukan seleksi di babak 24 besar dimana pada hari Sabtu (8/10) giliran para peserta dari grup 2. Keenam peserta dari grup 2 babak 24 besar BP3 tadi malam adalah Novilia Pekalongan dan Duo Intan Lampung anak didik Inul, Azizah Gowa dan Asep AS Subang anak didik Beniqno, Ifan Medan anak didik Dewi Perssik, dan Susi Banyumas anak didik Zaskia Gotik.

Duo Intan lampung membuka penampilan para peserta grup 2 babak 24 besar BP3 tadi malam. Dengan membawakan lagu berjudul “Asmara”, anak didik Inul Daratista ini sukses meraih 4 bintang dari para mentor.

Selanjutnya Azizah menjadi peserta kedua dengan lagu berjudul “Dua Kursi”. Anak didik Beniqno ini hanya mendapat 3 bintang saja yakni dari Dewi Perssik, Inul dan Beniqno. Hanya Jenita Janet yang tidak memberikan bintang.

Asep AS menjadi peserta selanjutnya yang tampil dengan lagu yang berjudul “Hayang Kawin”. Anak didik Beniqno ini mendapat 4 bintang dari semua mentor.

Selanjutnya Susi Banyumas menjadi peserta yang tampil berikutnya. Dengan lagu berjudul “Harapan dan Duka”, anak didik Zaskia Gotik ini mendapatkan 4 bintang dari para mentor.

Novilia Pekalongan dengan lagu berjudul “Ngobong Ati” menjadi peserta yang tampil kelima. Anak didik Inul Daratista ini hanya mendapat 2 bintang saja dari Beniqno dan sang mentor, inul daratista. Sedangkan Dewi Perssik dan Jenita Janet tidak memberikan bintang.

Ifan Medan menutup penampilan grup 2 babak 24 besar BP3 tadi malam. Dengan lagu berjudul “Tercantik di Dunia” ini mendapatkan tiga bintang yakni dari Dewi Perssik, Beniqno dan Jenita Janet. Hanya Inul yang tidak memberikan bintang kepada Ifan.

Dengan demikian, Novilia anak didik inul dipastikan turun panggung. Sementara dua peserta yang mendapat 3 bintang, yakni Ifan Medan dan Azizah harus kembali dinilai oleh mentor untuk menentukan salah satu peserta yang harus turun panggung bersama Novilia.

Berikut perolehan poin untuk Azizah dan Ifan :

  • Azizah Gowa

Jenita janet : 63
Dewi Perssik :72
Beniqno : 75
Inul :70
Total :280

  • Ifan Medan

Jenita janet : 70
Dewi Perssik : 76
Beniqno : 70
Inul : 61
Total : 277

Dengan demikian maka yang harus turun panggung di grup 2 babak 24 besar Bintang Pantura 3 tadi malam adalah Novilia Pekalongan anak didik Inul Daratista dan Ifan Medan anak didik Dewi Perssik.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY