HASIL BALI UNITED VS PERSIBA BALIKPAPAN Skor Akhir 1-2, Live Score ISC/TSC...

HASIL BALI UNITED VS PERSIBA BALIKPAPAN Skor Akhir 1-2, Live Score ISC/TSC Hari Ini Minggu, 9 Oktober 2016

0
Hasil Bali United vs Persiba Balikpapan Minggu 9 Oktober 2016

Orbitindo.com – HASIL BALI UNITED VS PERSIBA BALIKPAPAN Skor Akhir 1-2, Live Score ISC/TSC Hari Ini Minggu, 9 Oktober 2016. Hasil ISC/TSC hari ini antara Bali United vs Persiba Balikpapan berakhir dengan skor 1-2. Gol Persiba dicetak oleh Asnawi Bahar pada menit ke 3. Menit ke 40, Fadil Sausu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah semakin gencar melancarkan serangan. Namun justru pada menit ke 57, Sohei Matsunaga kembali berhasil membuat Persiba ungguli Bali United. Skor sementara 1-2. Pada menit ke 86, Hasim Kipuw mendapat kartu merah yang membuat Bali united semakin sulit mengejar ketertinggalan poin. Skor 1-2 ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan tambahan 3 poin ini, saat ini Persiba Balikpapan berada di peringkat 13 dengan 26 poin sementara Bali united berada satu tingkat di atasnya dengan koleksi 27 poin 

Preview sebelumnya…..Jelang laga kandang kali ini, Bali United belum bisa tampil konsisten dalam penampilannya. Setelah berhasil mengalahkan Persib Bandung dua pekan lalu, anak buah Indra Sjafri ini kembali gagal merebut poin pekan lalu setelah ditundukkan di markas Semen Padang dengan 3 gol tanpa balas.

Sementara itu tim tamu, Persiba Balikpapan juga belum bisa bangkit dari keterpurukan. Setelah gagal mengamankan poin saat menjamu tetangga dekat mereka, Pusamania Borneo FC, pekan lalu Bima Sakti dkk kembali menderita kekalahan di kandang Persib bandung.

Rentetan kekalahan yang diderita oleh Persiba tentu saja tak ingin kembali diulang pada laga kali ini. Melawat ke Pulau bali, tentu saja Persiba berniat untuk mencuri poin dan mendongkrak posisi mereka yang saat ini masih bertengger di peringkat ke 13 dengan 23 poin.

Untuk bisa mencuri poin kali ini, Persiba memiliki modal dari catatan pertemuan kontra Bali United dimana dalam lima pertemuan terakhir, Persiba belum terkalahkan oleh Bali United. Bahkan pada pertemuan terakhir pada bulan Mei kemarin, Bali United harus menerima kekalahan saat dilumat oleh Beruang Madu dengan skor akhir 3-1.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY