KLASEMEN, JADWAL & HASIL LENGKAP ISC/TSC Pekan ke 23 Live Indosiar &...

KLASEMEN, JADWAL & HASIL LENGKAP ISC/TSC Pekan ke 23 Live Indosiar & SCTV 12-14 Oktober 2016

0
jadwal ISC Pekan Ke-23

Orbitindo.com – KLASEMEN, JADWAL & HASIL LENGKAP ISC/TSC Pekan ke 23 Live Indosiar & SCTV 12-14 Oktober 2016. Kompetisi sepakbola tanah air akan segera memasuki pekan ke 23 tengah pekan ini. Sebanyak 9 pertandingan dijadwalkan akan kembali digelar sejak Rabu (12/10) hingga Jumat (14/10).

Jadwal ISC/TSC pekan ke 23 akan dibuka dengan 3 pertandingan yang akan digelar pada hari Rabu (12/10). Pusamania Borneo FC dijadwalkan akan menjamu Mitra Kukar di Segiri dilanjutkan dengan Semen Padang yang akan menjajal Perseru Serui dan Persib Bandung yang akan bentrok dengan Bhayangkara FC di stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Memasuki hari kedua, 4 pertandingan akan digelar yakni ketika Persiba Balikpapan akan bertemu dengan sang pemimpin klasemen, Madura United dilanjutkan dengan Barito Putera yang aka bertemu dengan Persipura. Pertandingan selanjutnya yakni Bali United yang akan menjajal kekuatan Persela Lamongan di stadion Gajayana, Malang dan Sriwijaya FC yang akan menjamu Persegres di Jakabaring.

Jadwal ISC/TSC pekan ke 23 akan ditutup dengan 2 laga seru yakni ketika PS TNI menjamu Persija Jakarta di Pakansari dan ditutup dengan Arema Cronus yang akan menjamu PSM Makasar di Gajayana, Malang.

Sementara itu, untuk klasemen ISC/TSC Terbaru hingga pekan ke 22 kemarin masih dipimpin oleh Madura United. Laskar Sapeh Kerab yang berhasil menang 2-1 atas Persib membuatnya semakin kokoh di puncak klasemen dengan 44 poin. Sementara itu, Arema Cronus yang dikalahkan oleh Persegres, gagal merebut posisi puncak dan masih berada di peringkat kedua dengan 40 poin.

Persipura dan Bhayangkara FC menyusul di peringkat 3 dan 4 dengan jumlah poin yang sama yakni 39. Sementara itu, Persela Lamongan dan Barito Putera yang baru mengumpulkan 17 poin berada di dasar klasemen.

Berikut hasil ISC/TSC pekan ke 23 :

Rabu, 12 Oktober 2016 :

  • Pusamania Borneo FC vs Mitra Kukar => Video Gol lihat disini
  • Semen Padang 2 – 0 Perseru Serui
  • Persib Bandung 2 – 1 Bhayangkara FC => Video Gol lihat disini

Kamis, 13 Oktober 2016 :

  • Persiba Balikpapan 1-2 Madura United => Video Gol lihat disini
  • Barito Putera 0 – 0 Persipura
  • Sriwijaya FC 3 – 0 Persegres, Gresik United => Video Gol lihat disini
  • Persela Lamongan 3 – 0 Bali united

Jumat, 14 Oktober 2016

  • PS TNI 1 – 2 Persija Jakarta => Video Gol lihat disini
  • Arema Cronus 2-0 PSM Makasar => Video Gol lihat disini

Klasemen ISC/TSC terbaru :

klasememen-isc-15-okt

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY