Berita Terkini : Akhir Oktober, Marquez & Pedrosa Siap Geber Honda CBR250RR...

Berita Terkini : Akhir Oktober, Marquez & Pedrosa Siap Geber Honda CBR250RR di Sentul, Gratis untuk Umum !!!!

0

Orbitindo.com – Berita Terkini : Akhir Oktober, Marquez & Pedrosa Siap Geber Honda CBR250RR di Sentul, Gratis untuk Umum !!!! Dua pembalap Honda Repsol MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan kembali menyambangi tanah air. Selain untuk jumpa fans, keduanya, didaulat oleh AHM untuk menjajal motor sport terbaru produsen sayap mengepak, Honda CBR250RR di Sentul.

CBR250RR Racing red

Rencananya, dua pembalap Honda ini akan datang ke Indonesia pada tanggal 25 Oktober 2016. Waktu tersebut, merupakan waktu setelah GP Australia dan jelang GP Malaysia akan digelar. Kedatangan dua pembalap Honda juga merupakan bentuk apresiasi dari AHM atas dukungan untuk pembalap MotoGP ini. 

“Kami ingin memberikan apresiasi terhadap tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap gelaran MotoGP. Oleh karena itu, dengan mengusung semangat Satu Hati yang juga menyertai para pebalap MotoGP sepanjang musim balap tahun ini,” tutur General Manager Marketing Planning and Analysis AHM (Astra Honda Motor) Agustinus Indraputra.

“Kami ingin mewujudkan mimpi para penggemar dan pecinta MotoGP untuk dapat bertemu langsung sekaligus menyaksikan bagaimana idola mereka beraksi memacu sepeda motor sport terbaru All New Honda CBR250RR.” tambahnya. 

Selain menyaksikan penampilan dua pembalap ini menggeber Honda CBR250RR di Sentul, masyarakat yang hadir juga akan disuguhi oleh band ibukota seperti Nidji, Don Lego, Pee Wee Gaskins, hingga Endank Soekamti. Menariknya, acara ini dibuka gratis untuk umum. Jadi bagi anda penggemar dua pembalap Honda ini, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan aksi mereka di Sentul pada 25 Oktober 2016 mendatang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY