Peserta yang Turun Panggung Grup 4 Babak 24 Besar Bintang Pantura 3...

Peserta yang Turun Panggung Grup 4 Babak 24 Besar Bintang Pantura 3 (BP3) Tadi Malam, Senin 10 Oktober 2016

0
Peserta yang turun panggung grup 4 babak 24 besar Bintang Pantura 3 Senin 10 Oktober 2016

Orbitindo.com – Peserta yang Turun Panggung Grup 4 Babak 24 Besar Bintang Pantura 3 (BP3) Tadi Malam, Senin 10 Oktober 2016. Bintang Pantura 3 (BP3) indosiar akhirnya menyelesaikan babak 24 besar dimana pada hari Senin (10/10) para peserta dari Grup 4 atau grup terakhir tampil. Enam peserta yang tampil tadi malam yakni Isma Pasuruan anak didik Inul, Ria Bandung dan Hardy Medan anak didik Beniqno, Cevi Cianjur dan Agis Kuningan anak didik Dewi Perssik dan Sevi Jakarta anak didik Zaskia Gotik.

Ria Bandung menjadi peserta pertama yang tampil dengan membawakan lagu berjudul “Bumi Semakin Panas”. Dengan penampilan ala rocker, anak didik Beniqno ini sukses meraih 4 bintang dari semua mentor.

Agis Kuningan menjadi peserta kedua yang tampil dengan lagu “Arjuna Buaya”. Anak didik Dewi Perssik ini juga sukses meraih 4 bintang dari semua mentor.

Selanjutnya, Sevi Jakarta tampil dengan lagu berjudul “Secawan Madu”. Anak didik Zaskia Gotik ini mendapatkan 4 bintang dari semua mentor Bintang Pantura 3.

Cevi Cianjur menjadi peserta selanjutnya yang tampil. Anak didik Dewi Perssik ini membawakan lagu berjudul “Dua Dua” yang mendapatkan tiga bintang. Hanya Zaskia Gotik saja yang tidak memberikan bintang untuk Cevi Cianjur.

Isma Pasuruan menjadi peserta kelima yang tampil tadi malam. Anak didik Inul Daratista ini membawakan lagu berjudul “Berondong Tua” yang akhirnya mendapatkan 3 bintang. Hanya Beniqno saja yang tidak memberikan bintang untuk penampilan Isma tadi malam.

Peserta terakhir yang tampil adalah Hardy Medan yang merupakan anak didik Beniqno. Dengan membawakan lagu berjudul “Ini Dangdut” Hardy mendapatkan 

Dengan demikian, maka yang turun panggung di grup 4 Babak 24 besar Bintang Pantura 3 tadi malam yakni Isma Pasuruan dan Cevi Cianjur karena hanya mendapatkan 3 bintang saja.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY