HASIL PERSIB VS BHAYANGKARA FC Skor Akhir 2-1, Live Score ISC/TSC Hari...

HASIL PERSIB VS BHAYANGKARA FC Skor Akhir 2-1, Live Score ISC/TSC Hari Ini Rabu 12 Oktober 2016

0
Hasil Persib vs Bhayangkara FC Rabu 12 Oktober 2016

Orbitindo.com – HASIL PERSIB VS BHAYANGKARA FC, Live Score ISC/TSC Hari Ini Rabu 12 Oktober 2016. Hasil ISC/TSC antara Persib Bandung vs Bhayangkara FC hingga hingga babak pertama berakhir belum ada gol tercipta. Meski banyak peluang terjadi, namun tidak ada yang bisa menjebol gawang hingga paruh pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, permainan semakin memanas. Banyak peluang terjadi hingga akhirnya pada menit ke 70 Ilhamdudin Armayn memecah kebuntuan. Tendanganya langsung menyasar bagian kiri gawang Muhammad Natsir. Skor 0-1 untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Persib yang merasa tertinggal langsung memanas dan terus melakukan gempuran. Hingga akhirnya perjuangan Maung Bandung membuahkan hasil ketika di menit 81, Zulham Zamrun mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tak puas dengan hasil seri ini, Persib kembali gencar melakukan serangan.

Menit ke 87, Maung Bandung mendapatkan kesempatan tendangan penalti yang dieksekusi oleh Vladimir Vujopic dan sukses menjebol gawang Bhayangkara FC. Gol ini sekaligus mengunci 3 poin Persib atas Bhayangkara FC.

Dengan tambahan 3 poin ini, maka saat ini Persib naik ke peringkat 9 dengan 33 poin dari 22 laga dan Bhayangkara FC dengan 39 poin dari 22 laga berada di peringkat ke 4.

Preview sebelumnya……Persib Bandung yang sedang terluka akan kembali menggelar laga kandang mereka dimana kali ini akan mendapat lawan yang cukup berat, Bhayangkara FC. Pekan lalu, Maung Bandung kembali menelan kekalahan saat di seruduk oleh Madura United dengan skor 2-1. Kegagalan tersebut, membuat anak didik Djanur ini berada di peringkat 9 dengan baru mengumpulkan 30 poin.

Hariono dkk berniat membalas kekalahannya dari Bhayangkara FC pada putaran pertama ISC/TSC pada laga kandang kali ini. Saat itu, anak didik Djanur ini dibantai dengan skor 4-1 di kandang Bhayangkara FC. Bermodalkan catatan belum terkalahkan dalam laga kandang, Persib mencoba untuk bangkit dan kembali meraih kemenangan.

Sementara itu Bhayangkara FC semakin merangsek ke papan atas klasemen setelah meraih dua kemenangan beruntun. Setelah membantai Sriwijaya FC dengan 4 gol tanpa balas, pekan lalu Evan Dimas dkk kembali meraih poin penuh saat menjamu tim asal Kalimantan, Pusamia Borneo FC. Tren positif tersebut, membuat Bhayangkara FC saat ini telah mengantongi 39 poin dari 21 laga dan berada di peringkat 4.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY