YOUTUBE VIDEO CUPLIKAN GOL PUSAMANIA BORNEO FC VS MITRA KUKAR 3-2 FT,...

YOUTUBE VIDEO CUPLIKAN GOL PUSAMANIA BORNEO FC VS MITRA KUKAR 3-2 FT, Hasil ISC/TSC Hari Ini, Rabu 12 Oktober 2016

0
live streaming PBFC vs Mitra Kukar Rabu 12 oktober 2016 di indosiar

Orbitindo.com – Youtube Video Gol PBFC vs Mitra kukarHasil ISC/TSC hari ini antara PBFC vs Mitra Kukar berakhir dengan skor 3-2. Gol pertama PBFC terjadi pada menit ke 16 ketika bola yang disundul oleh Lerby Aliandri bisa diselesaikan dengan sepakan langsung Terens Puhiri langsung ke sisi kanan gawang Mitra Kukar Skor 1-0.

Pada menit ke 34, Marlon da Silva berhasil menyamakan kedudukan. Namun tak butuh waktu lama bagi PBFC Kembali mengungguli Mitra Kukar. Ketika Lerby Aliandri menjebol gawang mitra kukar pada menit ke 35. Skor 2-1 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua , permainan semakin memanas. Memasuki menit ke 55, Joud Noureddine kembali membuat PBFC di atas angin. Namun Mitra KuKar berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke 77 oleh Victor Forcadda.

Youtube Video Gol Pusamania Borneo FC vs Mitra Kukar Rabu 12 Oktober 2016 :

Video lainnya akan segera kami update 🙂

Preview sebelumnya………..Tim tuan rumah, Pusamania Borneo FC yang sedang dalam kondisi terluka setelah pekan lalu ditundukkan di markas Bhayangkara FC dengan skor 2-1 akan kembali melakoni laga kandang dimana kali ini akan bertemu dengan tetangga mereka, Mitra Kukar. Kekalahan atas Bhayangkara FC tersebut akhirnya menghentikan catatan Pesut Etam yang belum terkalahkan dalam 4 pekan sebelumnya. Hasil ini membuat PBFC berada di peringkat 8 dengan koleksi 30 poin dari 21 laga yang sudah dijalani.

PBFC berniat untuk membalas kekalahannya dari Mitra Kukar pada putaran pertama bulan Juni kemarin dimana saat itu, anak didik Dragan Djuganovic ini kalah dengan skor 3-2. Untuk bisa membalas kekalahan tersebut, PBFC yang memiliki catatan apik di laga kandang yang baru satu kali menelan kekalahan, akan berusaha keras untuk kembali meraih kemenangan.

Sedangkan Mitra Kukar yang berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0 berhasil memperpanjang catatan tak terkalahkan dalam lima pekan terakhir. Gol tunggal yang dicetak oleh Marlon Da Silva tersebut, membawa skuad Jafri Sastra ini naik ke peringkat 6 dengan koleksi 33 poin.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY