Berita MotoGP Terbaru : Kecelakaan Iannone di Le Mans Jadi Misteri

Berita MotoGP Terbaru : Kecelakaan Iannone di Le Mans Jadi Misteri

0
Insiden iannoen crash di Le mans masih menjadi misteri

Orbitindo.com – MotoGP seri kelima yang digelar di Le Mans Perancis akhir pekan lalu menjadi nasib sial bagi pembalap Ducati, Andrea Iannone. Pasalnya, pada balapan tersebut, penunggang Desmosedici GP16 ini harus kembali gagal finish setelah terjatuh di lap ke 11. Bahkan pembalap Italia ini tidak mengetahui apa penyebab dirinya bisa terjatuh.

“Saya bingung dengan kecelakaan itu. Segalanya sulit dijelaskan. Dari awal saya punya perasaan yang bagus. Motor saya punya kecepatan yang oke dan tidak ada masalah pada ban depan serta pengereman. Kecelakaan ini sangat aneh. Situasi ini menyulitkan orang-orang dalam tim,” kata Lorenzo.

Andaikan saja dirinya tidak mengalami crash, Iannone yakin bisa bersaing ketat dengan Jorge Lorenzo yang saat itu berhasil keluar sebagai juara. Seperti kita ketahui, ketika terjatuh Iannone sedang berada tepat di belakang Lorenzo. Bahkan rekan Dovizioso ini bisa menempel ketat Lorenzo.

Seperti kita ketahui bersama, pada seri MotoGP Le Mans kemarin, banyak terjadi insiden yang mengakibatkan para pembalap terjatuh. Bukan hanya Iannone saja, bahkan pembalap Honda Marc Marquez serta Andrea Dovizioso juga mengalami hal serupa. Menariknya, kedua pembalap ini terjatuh secara bersamaaan ketika balapan masih menyisakan 16 laps.

Untuk Iannone sendiri, bukan kali ini saja pembalap Ducati tersebut mengalami crash. Dari lima seri yang sudah digelar, Iannone sudah terjatuh sebanyak 3 kali yakni di GP Qatar, Argentina dan terakhir di Perancis akhir pekan lalu. Hal ini mengakibatkan dirinya saat ini berada di peringkat 10 klasemen dengan koleksi 25 poin saja.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY