TV Online Nex Media – LIVE STREAMING BARITO PUTERA VS PERSIPURA, Siaran...

TV Online Nex Media – LIVE STREAMING BARITO PUTERA VS PERSIPURA, Siaran Langsung ISC/TSC Hari Ini, Kamis 13/10/2016

0
Live Streaming barito Putera vs Persipura Kamis 13 Oktober 2016 di Nex Media

Orbitindo.com – Live Streaming Barito Putera vs Persipura. Laga big match akan tersaji pada hari Kamis (13/10) dalam lanjutan pekan ke 23 ISC/TSC yang akan mempertemukan antara Barito Putera vs Persipura. Laga ini akan digelar di stadion 17 Mei Banjarmasin pada pukul 15.40 WIB live di Nex Media.

Barito Putera belum juga bisa bangkit dari keterpurukan usai kembali menelan kekalahan pekan lalu saat bertemu dengan Persija. Kekalahan tersebut, semakin memperpanjang catatan buruk Laskar Antasari dalam penampilannya yang belum juga meraih kemenangan dalam lima pekan terakhir.

Dengan hasil minor tersebut, saat ini Barito Putera menjadi juru kunci dengan baru mengantongi 17 poin dari 22 laga yang sudah dijalani. Meski lawan kali ini cukup berat, namun Barito Putera memiliki target menang untuk bisa mengangkat posisinya dari jurang klasemen.

Melawat ke Banjarmasin, Persipura bermodalkan kekalahan pekan lalu dari Perseru. Mutiara Hitam harus menghentikan catatan tak terkalahkan sebelumnya usai dibantai oleh Perseru dengan dua gol tanpa balas. Hasil ini memaksa Boaz dkk gagal merangsek naik ke papan atas klasemen dengan baru mengantongi 39 poin dan berada di peringkat ketiga.

Bermodalkan catatan pertemuan kontra Barito Putera pada putaran pertama bulan Juni kemarin dimana Persipura unggul 5-4, Boaz dkk harus mencuri poin penuh guna bisa merangsek ke papan atas dan menggeser Arema Cronus yang berada di peringkat kedua.

Apakah Persipura bisa kembali meraih kemenangan pada laga kali ini dan merangsek ke papan atas klasemen ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Barito Putera vs Persipura ini nanti sore pukul 15.40 WIB di Nex Media yang bisa disaksikan melalui streaming di bawah ini.

Live Streaming Barito Putera vs Persipura

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY