HASIL CHELSEA VS LEICESTER CITY Skor Akhir 3-0, Hasil Liga Inggris Malam...

HASIL CHELSEA VS LEICESTER CITY Skor Akhir 3-0, Hasil Liga Inggris Malam Ini, Sabtu, 15/10/2016

0
Prediksi Chelsea vs Leicester City, Sabtu 15 oktober 2016

Orbitindo.com – Hasil Chelsea vs Leicester City Sabtu 15 Oktober 2016. Laga pembuka pekan ke 8 Liga Primer Inggris yang mempertemukan Antarea Chelsea vs Leicester City di Stamford Bridge, pada Sabtu (15/10)  berakhir dengan skor 3-0.

Chelsea yang bermain di hadapan publik sendiri langsung melakukan serangan hingga akhirnya berbuah gol pada menit ke 7 ketika umpan dari Matic bisa diselesaikan dengan baik oleh Diego Costa.

Pertandingan semakin memanas setelah The Blues berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke 33. Umpan terukur dari Pedro berhasil di teruskan Eden Hazard untuk menjebol gawang The Foxes yang membuat publik di Stamford Bridge bergemuruh. Skor 2-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Paruh kedua dimulai, Chelsea masih terlihat dominan, meski Leicester sesekali mampu mulai merancang serangan dengan lebih rapi. Di menit ke-58, N’Golo Kante menggiring bola dari sisi sayap kiri, sebelum melepaskan umpan mendatar ke arah Victor Moses. Sayang, tembakan first time dari sang bek sayap dengan sigap dihalau oleh Schmeichel.

Sepuluh menit menjelang laga berakhir, Victor Moses mencetak gol untuk membuat Chelsea unggul 3-0. Moses bergerak dari sisi kanan dan melakukan kombinasi dengan Chalobah, yang mengembalikan bola ke pemain Nigeria lewat back-heel yang indah. Pemain berusia 25 tahun lantas hanya tinggal berhadapan dengan Schmeichel, yang dengan mudah ia taklukkan lewat tendangan mendatar. Skor Akhir Chelsea vs Leicester 3-0.

Dengan hasil tersebut, maka saat ini Chelsea naik ke posisi 5 dengan 16 poin dan Leicester yang baru mengantongi 8 poin berada di peringkat 13.

Preview sebelumnya……..Jelang laga kandangnya kali ini, Chelsea baru saja bangkit dari keterpurukan usai berhasil meriah poin penuh saat bertemu dengan Hull City pekan lalu. Kemenangan 2-0 atas Hull City pekan lalu sekaligus menghentikan catatan buruk The Blues yang gagal meraih kemenangan dalam tiga pekan terakhir dalam ajang EPL ini.

Dengan baru mengoleksi 13 poin, saat ini anak didik Antonio Conte ini berada di peringkat 7 hingga pekan ke 7 kemarin. Pada laga kandang kali ini, Chelsea tentu saja berharap bisa meraih poin penuh untuk bisa merangsek ke papan atas klasemen.

Sedangkan Leicester yang merupakan juara bertahan datang ke London dengan modal hasil imbang usai bermain tanpa gol saat bertemu dengan Southampton pekan lalu. Dengan baru meraih dua kali kemenangan dan dua kali seri serta sisanya menelan kekalahan, The Foxes semakin terdampar di papan tengah klasemen dengan baru mengumpulkan 8 poin saja dan berada di peringkat ke 12.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY