Siapkan Celenganmu !!! Honda Supra GTR150 Rilis Minggu Ketiga Bulan Mei

Siapkan Celenganmu !!! Honda Supra GTR150 Rilis Minggu Ketiga Bulan Mei

0
Honda Supra GTR150 akan lahir bulan Mei

Orbitindo.com – Supra GTR150 yang katanya akan menjadi nama bebek super Honda di Indonesia, saat ini sedang ditunggu kehadirannya oleh publik Indonesia. Dalam hal ini, We Love Honda telah memberikan konfirmasi melalui video teaser yang dirilis di YOUTUBE beberapa  hari lalu.

Seperti kita ketahui bersama, AHM memang sedang mempersiapkan bebek super Honda untuk menjegal laju Yamaha Jupiter MX King yang saat ini belum ada lawan. Kabar baiknya, bebek super Honda ini akan mengusung mesin yang sama dengan Honda Sonic 150R yang sangat powerfull di kelasnya.

Secara desain bebek super Honda ini dipastikan akan sama dengan Honda Winner 150 yang telah dirilis oleh Honda Vietnam awal April lalu. Dengan desain sporty, dan dibekali lampu LED dipastikan Honda Supra GTR150 ini akan mampu bersaing dengan Yamaha Jupiter MX King.

Pada bagian panel indikator, Honda Supra GTR150 mengusung konsep perpaduan analog dan digital sehingga lebih terlihat elegan. Sementara itu, pada bagian velg akan mengusung desain yang sama dengan Honda Sonic namun memiliki ukuran yang lebih lebar.

Dapur pacu Honda Supra GTR150 ini, akan menggendong mesin yang sama dengan Honda SOnic 150R yakni mesin berkapasitas 150cc DOHC dengan transmisi 6 percepatan liquid cooled. Agar mampu bersaing dengan kompetitor, selain performa yang tangguh, tentu saja AHM akan mematok harga Honda Supra GTR150 ini dengan harga yang kompetitif dengan Yamaha Jupiter MX King. Last kita tunggu saja peluncuran Honda Supra GTR150 ini pekan depan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY