HASIL MANCHESTER CITY VS EVERTON Skor Akhir 1-1, Hasil Liga Inggris Tadi...

HASIL MANCHESTER CITY VS EVERTON Skor Akhir 1-1, Hasil Liga Inggris Tadi Malam Sabtu 15/10/2016

0
Prediksi man city vs Stoke Liga Inggris kamis 9 Maret 2017

Orbitindo.com – Hasil Manchester City vs Everton Skor Akhir 1-1 Sabtu 15 Oktober 2016. Hasil Liga Primer Inggris pekan ke 8 antara manchester City vs Everton di Etihad Stadium pada hari Sabtu (15/10) berakhir dengan skor imbang 1-1.

Babak pertama berjalan, kedua tim langsung berinisiatif melakukan serangan hingga akhirnya sebuah kesempatan bagi Manchester City datang di menit ke 42 dari titik putih. Sebuah pelanggaran Jagielka kepada David Silva di dalam kotak penalti berbuah hukuman. Namun sayang, kesempatan itu gagal dimaksimalkan setelah eksekusi De Bruyne mampu dibaca dengan sempurna oleh Stekelenburg. Hingga babak pertama berakhir, belum ada gol tercipta.

Memasuki babak kedua, banyak peluang terjadi namun belum ada yang bisa mencetak gol. Hingga akhirnya pada menit ke 64, tim tamu bisa terlebih dahulu memimpin. Melalui serangan balik cepat, The Tofees berhasil menjebol gawang The Citizens melalui Romelu Lukaku. Menerima umpan dari Yannick Bolasie, Romelu Lukaku mampu melaju sendirian ke kotak penalti sebelum menaklukkan Bravo.

Man City kembali mendapatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan dari titik putih pada menit 70 setelah Jagielka menjatuhkan Sergio Aguero di dalam kotak penalti. Namun eksekusi dari Aguero tersebut mampu ditepis dengan baik oleh Stekelenburg.

Selang dua menit kemudian, publik Etihad Stadium akhirnya bergemuruh usai Nolito menjebol gawang Everton.  Sebuah umpan silang cantik dari sisi kiri melalui David Silva tak disia-siakan oleh Nolito. Sundulan mantan pemain Celta Vigo tersebut mampu mengelabui Stekelenburg dan membuat skor menjadi imbang 1-1. Skor akhir Manchester City vs Everton 1-1 ini bertahan hingga laga usai.

Dengan kegagalan meraih poin penuh ini, manchester City masih berada di puncak klasemen dengan koleksi 19 poin yang sama dengan poin yang diperleh Arsenal usai membekuk Swansea dengan skor 3-2. Sementara itu, Everton yang baru mengumpulkan 15 poin masih berada di peringkat 6.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY