Berita MotoGP Terbaru : Digosipkan Diboyong Yamaha, Inilah Jawaban Vinales

Berita MotoGP Terbaru : Digosipkan Diboyong Yamaha, Inilah Jawaban Vinales

0
Berita motGP terbaru, Vinales siap ditandemkan dengan Rossi di Yamaha

Orbitindo.com – Berita MotoGP Terbaru : Digosipkan Diboyong Yamaha, Inilah Jawaban Vinales. Dengan keputusan dari Jorge Lorenzo yang menyatakan pindah ke Ducati untuk musim 2017-2018, maka publik bertanya-tanya siapakah yang akan menggantikan posisinya di Yamaha dan menjadi rekan Valentino Rossi. Nama pembalap Suzuki, Maverick Vinales disebut-sebut bakal diboyong tim garputala dan akan ditandemkan dengan The Doctor musim depan.

Pembalap muda asal Spanyol ini digadang-gadang akan menjadi pembalap MotoGP top masa depan. Melihat skill yang dimiliki oleh Vinales inilah akhirnya Yamaha kepincut dan ingin memboyongnya. Menanggapi hal ini, Vinales mengaku siap belajar dengan Rossi.

“Saya ingin melihat diri saya bekerja bersama pembalap nomor satu dalam dua tiga tahun ke depan. Tentu saya menginginkan hal itu. Saya jelas bisa belajar banyak dari pembalap seperti Valentino Rossi. Dia pembalap dengan pengalaman dan prestasi besar,” kata Vinales.

Pernyataan ini merupakan sebuah sinyalemen mengenai calon pengganti Lorenzo setelah pembalap Spanyol ini memutuskan bergabung dengan Ducati musim depan. Meski demikian, Vinales masih ingin fokus dan berusaha semaksimal mungkin bersama Suzuki di sisa musim 2015 ini.

Beberapa nama pembalap sempat digosipkan akan menjadi calon pengganti Lorenzo di Yamaha seperti Pol Espargaro, Dani Pedrosa, Maverick Vinales, hingga pembalap Ducati, Andrea Iannone. Karena pasti salah satu pembalap Ducati akan didepak dari Ducati, setelah Lorenzo memutuskan bergabung dengan tim Italia ini. Namun Vinales menjadi calon terkuat yang akan ditandemkan dengan Rossi di Yamaha.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY